Bau dari biji cokelat itu sangat tidak enak sekali bau nya sudah lebih dari satu minggu brianna mengeringkan biji - biji cocoa serta biji kacang almond. Melihat biji cocoa itu kering dengan sempurna membuat Brianna sedikit senang.
Brianna mengumpulkan biji cocoa itu dan menumbuk nya hingga mengeluarkan minyak dan menjadi cokelat. Membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menghasilkan cokelat yang enak. Brianna juga meminta bantuan dari para pelayan nya untuk membantu dirinya membuat semua itu.
Sambil menunggu cocoa itu berubah menjadi cokelat Brianna menyibukkan diri untuk menyangrai kacang almond tersebut. Bahkan ia juga bersiap membuat kacang kenari madu pasti rasanya akan sangat enak.
"Nona ini sebagian cokelat yang sudah jadi "ucap Merry sambil memberikan wadah berisi cokelat.
Brianna mengambil nya lalu ia pindahkan cokelat tersebut ke dalam sebuah mangkuk yang tahan panas. Cokelat tersebut di lelehkan dan di berikan gula agar rasanya manis.
Brianna menuang cokelat tersebut ke dalam cetakan yang sudah di isi oleh kacang almond. Sambil menunggu cokelat almond itu dingin Brianna memasukkan sisa kacang itu ke dalam sebuah toples.
Ia juga menyeduh cokelat panas untuk di minum bersama kacang kenari madu dan juga biskuit. "Merry lakukan lagi pekerjaan mu nanti aku akan memberikan kalian upah dan cokelat ini jika semua nya sudah jadi oke ".
"Baik nona kalau begitu saya undur diri terlebih dulu ". Merry pun pergi meninggalkan Brianna.
Brianna membawa nampan yang berisi cokelat almond , kacang kenari madu , biskuit dan juga cokelat panas menuju taman. Brianna mencium wangi khas sari cokelat itu sungguh cokelat dapat membuat mood nya menjadi baik.
"Wah apakah ini hasil nya ?"tanya grand Duke samuel.
Brianna menghela nafas nya hari - hari nya selalu saja di hampiri oleh grand Duke samuel , peter dan juga Aaron. Sangat menyebalkan ketiga laki - laki itu datang dengan tersenyum layak nya orang bodoh.
"Maaf nona puteri Rubby , dan para bangswan yang lain datang ingin menemui anda ". Ucap merry.
"Oh dewa tidak bisa kah kau memberiku sedikit ketenangan Kenapa mereka harus datang di saat aku ingin sebuah ketenangan ". Brianna berucap dengan sangat kesal.
"Baru kali ini saya mendengar seseorang tidak senang jika di datangi oleh para tamu ". Ucap peter.
"Merry suruh saja mereka ke sini lalu kau bawa kan semua sajian yang seperti milik ku , aku sudah malas untuk berjalan ". Ucap Brianna.
"Jangan lupa sediakan juga kursi dan meja nya merry ". Ucap Brianna dengan berteriak.
"Hallo Brianna, salam grand Duke , salam penyihir agung ". Ucap Rubby di ikuti yang lain.
"Akhirnya kami bisa berkunjung ke sini lagi setelah sekian lama. Anda tahu putri Brianna kami sangat merindukan kediaman mu yang indah ini ". Puji Airin.
"Terimakasih atas pujian nya putri tapi maaf kan aku, aku tidak menyediakan teh untuk hari ini tapi kalian tenang saja kalian bisa mencoba cokelat panas buatan ku ". Ucap Brianna.
"Buatan mu ?yang benar saja putri ". Ucap hellena dengan sedikit mencibir.
"Ya buatan ku silahkan di coba ,ini aku membuat kacang kenari madu , cokelat almond dan juga cokelat panas silahkan di coba ".
Mereka mencicipi cokelat panas buatan brianna itu rasanya sangat enak dan sangat memanjakan tenggorokan. "Ah rasanya hari ini mood ku menjadi lebih baik ". Ucap Rubby lalu menyeruput lagi cokelat panas itu.
"Wah kacang kenari ini sangat enak untuk di jadikan cemilan "ucap peter.
"Bahkan cokelat kacang almond ini sangat memanjakan mulut ku ah lezat sekali ". Puji putri Airin.
"Aku tidak percaya kalau kau membuat nya sendiri ". Ucap hellena.
"Ayolah putri Brianna sebaik nya anda jangan berbohong karena itu bukan lah sikap yang baik ". Ucap arabelle.
"Jika anda tidak percaya tidak masalah lagian penyihir agung peter dan grand Duke samuel juga tahu kalau aku membuat nya sendiri. Dan satu lagi cokelat ini berasal dari biji cocoa milik perkebunan grand Duke samuel. ".
"Kalau kalian ingin melihat pembuatan cokelat ini kalian bisa ke belakang tinggal berjalan lurus saja ke sana ". Tunjuk Brianna ke arah pelayan yang sedang membuat cokelat itu.
"Bagaimana apakah anda berminat untuk kesana putri ? Jika ia silahkan anda minta antar saja kepada pelayan saya. ".
Brianna meminum cokelat hangat itu dengan sangat anggun , diam - diam grand duke tersenyum smirk menatap bibir Brianna yang cukup menawan.
"Seperti nya setelah ini aku akan berbisnis, aku harap grand Duke mau membantu ku ". Brianna tersenyum licik dan menaik - naik kan alis nya.
"Senyuman mu sangat manis sekali putri dan aku sangat hapal dengan senyuman mu yang banyak mau nya itu ". Cibir grand Duke samuel sambil tersenyum mengejek.
Brianna berdecak dengan kesal , pria di sebelah nya itu selalu saja membuat diri nya kesal. Hellena yang melihat kedekatan Brianna dengan grand Duke samuel pun merasa cemburu dan marah. Tangan nya sudah mengepal dan kuku - kuku nya siap melukai tangan nya.
"Saya pamit pulang dahulu , permisi ". Hellena pergi dengan meninggalkan jejak attitude yang sangat buruk.
"Saya juga pamit ,". Arabelle berjalan cepat menyusul Hellena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become to Antagonis Lady
Fantasi~transmigrasi series 4 Zevana Rinandini seorang desainer terkenal di ibu kota harus merasakan kenyataan pahit. kekasih yang di cintai tega membunuh nya hanya karena harta. Zeva mengira ia akan pergi ke neraka untuk menebus semua kesalahan nya. Tapi...