Chapter 2

32 8 0
                                    

Jaehyun pergi ke tempat parkir mobilnya dan di dalam mobil dia mulai merokok. Selesai merokok dia menyemprotkan parfum ke tangannya untuk menghilangkan bau rokok di tubuhnya. Kemudian dia keluar dari mobilnya saat jam istirahat sudah selesai dan kembali ke kantor. 

                         -🌹-
Selesai jam pelajaran sekolah Mina pergi ke ruang guru. Dia berdiri di depan meja Jaehyun tetapi Jaehyun  tidak ada disana.

"Dia memintaku datang tetapi dia tidak ada, tidak bertanggung jawab". guman Mina

"Apa yang kau gumankan?" suara Jaehyun  dari arah belakang Mina membuat Mina terkejut dan kemudian dia pun minggir. Jaehyun  lalu duduk di kursinya.

"Apa yang ingin ssaem bicarakan denganku? tanya Mina

"Datanglah jam 4 untuk mengikuti kelas tambahan pelajaran Bahasa Inggris  setelah pelajaran selesei setiap hari ." kata Jaehyun 

" heh?"

"I teach you English" sahut Jaehyun ." Pelajaran tambahan karena nilai Bahasa Inggrismu adalah salah satunya yang terendah pada ujian tengah semestermu. Ini buruk bagi kami jika anak pintar sepertimu mendapat nilai buruk. Mereka akan mengataiku sebagai gurumu." 

Mina masih diam tanpa ekspresi didepan Jaehyun .

"Ada apa denganmu Mina, apa kamu sengaja melakukan ini agar mendapat perhatianku." ( Jaehyun pd sekali 😂)

Mina diam sambil menahan emosinya dan tangannya reflek meremas roknya. Dan Jaehyun  melihat gerakan itu. 

"Aku mengerti, permisi." kata Mina dan pergi meninggalkan ruangan guru.

Kemudian Hanbin yang mendengar percakapan Jaehyun dan Mina berjalan mendekati Jaehyun . Hanbin adalah sepupu Mina.

"Jaehyun ssaem, apakah tidak berlebihan jika perlajaran tambahan dilakukan setiap hari. Mina juga perlu mempersiapkan diri untuk ujian dan juga belajar pelajarannya yang lainnya." kata Hanbin.

"Hanbin ssaem . apa kau bertanya karena dia sepupumu?" tanya Jaehyun .

" Oh bukan karena itu." sahut Hanbin

"Apakah seorang guru matematika memiliki hak dalam pelajaran Bahasa Inggris?" kata Jaehyun  dengan nada menyindir. 

Hanbin terdiam dan tidak melanjutkan keberatannya karena itu memang bukan tugasnya.

TBC


Cinta Jarak Dekat ( JaeMina )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang