*Suara Bel Kelas
" baiklah Anak-anak Hari ini ada Murid baru yang pindah dari Amerika, Silahkan Masuk nak. " kata guru itu
Seseorang pun masuk kedalam kelas, ia Terlihat Seperti Orang Belan- eh maksudnya Bule.
Dia sangat Tampan menurut mereka, namun Ia memiliki Rambut yang Sangat indah. Dan Mata Langit Biru Samudera, rambut Blonde Yang Suci.
"Halo, namaku Leon raymond salam kenal"
Begitu pun Aku melihatnya, Seperti Jatuh cinta.Tapi tak begitu pula jika dia laki-laki dan aku pun lanang, andai saja aku Perempuan dan menikahinya.
Jika aku perempuan maka ia perempuan? (Dunia Kebalik gender)
"*bisik Dia sangat tampan bukan?" "iya hahaha"
*bisik
*bisik
*bisik" kalao begitu Leon kau bisa duduk di sebelah Kanglim yang berada di kursi belakang dekat Jendela Luar." apakah guru itu ingin menakdirkanku dengan murid baru?!
Dia terlihat tinggi mungkin aku kurang 2cm atau 3cm untuk menjadi sepertinya.
"Halo, namamu siapa? Kau sangat Dingin hari ini" kata Murid baru itu. Sungguh menyebalkan, rasanya aku ingin adu mulut Eehh!
*pipi memerah
"Kau kenapa? Apa kau sakit?" Murid baru yang ga jual mahal tapi.. Ngeselin.
***istirahat
"Hei! Kau mau pergi kemana, aku ikut" Anak baru ituu... Aku ingin pergi berkencan dengan Hari koo!
"Tidak ada urusan denganmu, pergilah" Dasar menjengkelkan! Gara gara anak ini mengikutiku terus.
"Setidaknya Perkenalkan Dengan teman temanmu dong.. " a-apa anak baru itu mengetahuinya?! Bagaimana?
"Ada apa denganmu, kenapa kau harus tau?! " bentakku. "Tidak maksudku aku hanya sedang Memikirkan kau ingin pergi kemana jadi aku berfikir kau ingin pergi bersama temanmu." Positip thingking banget lu mas.
"Memangnya ada urusan?" Aku menanyainya agar ia pergi. Menyebalkan
"Tidak, aku hanya ingin berkenalan saja. Siapa tau jika kau tenggelam pasti kau akan meminta bantuan, lalu aku mengenal temanmu untuk meminta bantuan" Anak ini.. rasanya pengen ku Genjo- maksudnya Getak!
Tiba-tiba Seseorang Memanggiku ( Kanglim)
"kanglim! kau sedang apa!" Ini... Akan menjadi gagal Plus. Apa anak baru itu..
"Ah.. Iya, Maaf aku datang terlambat Hari." Aku menjadi gugup jika Aku Mesraan Di depan Anak baru ini.
"Kanglim itu siapa?" kata hari koo, ku pun menjawab " Dia anak baru di kelasku, ia bilang ingin berkenalan denganmu" hahahaa.. Jangan bilang anak baru itu akan menjadi perhatiannya Hari.
Aku pun menuju ke murid baru dan membisiknya "oi, pergi sana urusanmh sudah selesaikan untuk kenalan dengannya. Aku ingin kencan pergilah dan jangan ganggu" anak baru itu langsung pamit dan pergi
Misi Kanglim Berhasil, -di sisi lain (leon)
Maaf aku akan terus mengikutimu dari belakang, walaupun terlihat seperti penguntit apapun akan ku lakukan agar kau tidak terlibat masalah ke depannya.
______Obat Anti Turu______
14:32 Siang..
"Kanglim, terimakasih telah bermain denganku. Hari ini sudah sore aku pulang dulu ya! Sampai jumpa nanti" hanya itu saja yang ku kenang senyumannya.
Tapi aku merasa ada yang menguntitku dari belakang. "keluar lah dasar Bocah, apa alasanmu untuk Menguntit?" walaupun Belum seberapa, ia memunculkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE! [KANGLIM X LEON]
RandomAda Seorang murid bernama Choi Kanglim, saat Memasuki Jam pelajaran Ada Seorang Murid Baru Yang sangat Tampan, Religius dan Tampang. Semua murid Sangat Mengagumi Murid Baru itu. Ia bernama Leon Raymond, apakah Choi Kanglim juga Mengagumi Anak Baru i...