Kita ketemu lagi, selamat membaca
Keesokan hari nya..
Haechan baru saja bangun, dia melihat jam baru pukul 05.23, masih terlalu awal untuk bangun, tapi dia tidak bisa tidur lagi.
Entah kenapa tiba tiba mengapa dia mengingat perkataan mark kemarin pada nya, ah rasa nya haechan ingin menangis setiap mengingat nya, dia harus bersikap bagaimana nanti di sekolah? haruskah dia menjauhi mark? atau berjuang kembali?
Sedangkan mereka bersekolah di sekolah yang sama, hanya berbeda tingkat saja, mark kelas 12 IPA 1 bersama Lucas dan haechan kelas 11 IPA 2 bersama Jaemin dan Jeno.
Seperti nya haechan memilih untuk tidak menyerah, dia akan berjuang sekali lagi, jika memang mark benar benar tidak ada rasa dia akan menyerah, lagi pula sebenarnya cukup banyak yang menyukai haechan, hanya saja mereka tidak berani mendekati nya karena haechan yang 2 tahun ini selalu saja mengejar ngejar mark.
Haechan akhirnya memutuskan untuk mandi dan berangkat ke sekolah walaupun masih sangat awal, dia akan menyiapkan sarapan dan bekal untuk mark. sekali lagi, haechan akan mencoba sekali lagi.
Pukul 06.05, selesai sarapan dan membuat kan bekal untuk mark, haechan segera pergi ke sekolah dan menunggu di parkiran sembari memainkan handphone nya.
Saat sudah mulai memasuki jam 7, sudah banyak siswa-siswi yang berdatangan, dan tak lama Jaemin datang lalu mendekati haechan.
"Tumben chan pagi pagi dah nangkring aja di sekolah" ucap Jaemin menggoda nya
"Echan hanya bangun awal jaem" jawab haechan seadanya
"Yaudah ke kelas yok" ajak Jaemin, tapi haechan menolak dan berkata akan menunggu mark saja di sini, Jaemin yang sudah terbiasa hanya duluan saja dan akan menunggu di kelas.
Beberapa menit setelah Jaemin pergi, mark datang dan itu membuat haechan tersenyum tipis lalu mendekati nya.
"Hai kak mark~~" sapa haechan, dan mark hanya menatap nya datar yang membuat haechan ingin menampar nya menggunakan panci saat ini juga.
"Kak mark, echan buat kan bekal seperti biasa" menyodorkan bekal itu
"Udah gua bilang jauhin gua bangsat!!" sentak mark
"Ck kak mark, kapan kakak bisa balas perasaan echan?" tanya haechan
"Ngk akan, seharusnya lo sadar lo itu menjijikkan" ujar mark yang mana membuat haechan sakit hati.
"Jadi kakak mau nya bagaimana?" tanya haechan yang menahan tangisnya.
"Jauhin gua, jangan pernah gangguin gua lagi" ucap mark lalu pergi begitu saja.
Hiks...
Runtuh sudah pertahanan haechan, dia menangis sesegukan dan berjalan ke kelas sembari menundukkan kepalanya, tak ingin seseorang melihat dia menangis. saat di kelas dia langsung mendekati Jaemin.
"Echan udah selesai?" tanya Jaemin yang melihat haechan menundukkan kepalanya.
Saat haechan mendongak menatap Jaemin, Jaemin terkejut melihat haechan yang menangis dengan mata memerah.
"Chan lo kenapa?" tanya Jaemin sembari memeluk haechan dan haechan semakin menangis di pelukan Jaemin, Jeno yang melihat itu pun heran dan hanya diam saja.
Dan saat haechan tenang, Jaemin kembali bertanya
"Udah udah, lo kenapa? cerita sini"
"Kak mark..." lirih haechan
Jaemin dan Jeno yang seakan paham pun hanya mengangguk dan Jaemin mengelus kepala haechan
"Udah Chan mending lo berhenti, kasian juga hati lo" ucap Jaemin
"Iyaa haechan, mark yang hati nya beku ngk akan bisa ngelirik lo" tambah Jeno
Haechan hanya diam dan melamun, saat guru masuk dia berterimakasih pada Jaemin dan Jeno lalu kembali ke tempat duduk nya.
Kringg...
"Baik anak anak, waktunya istirahat kalian bisa keluar, saya permisi" pamit bu Irene.
Siswa-siswi yang sudah kelaparan mulai keluar kelas dan menuju ke kantin, sedangkan haechan hanya melamun di bangku nya.
"Echan kantin yok" ajak Jaemin
"Tidak Jaemin, echan di sini saja" tolak haechan
"Yaudah mau nitip?" Haechan menggeleng.
"Kalo gitu gua duluan ya" ucap Jaemin dan hanya di balas anggukan oleh haechan.
RETURN MY FEELINGS??
Memang pendek tapi tenang update 3/4 kali sehari seperti obat hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN MY FEELINGS??
Teen Fictionbaca aja 👁👄👁 jan salpak yee❗❗ yang ngk suka jauh jauh sana❗❗ ⚠cerita ini 100% fiksi⚠ ⚠tidak ada niat untuk menjelek'an nama idol yang bersangkutan dan semacamnya⚠ ⚠di mohon untuk pintar dalam membedakan suatu hal⚠