"LU NYAKITIN SAHABAT GW, BERARTI LU BERHADAPAN SAMA GW!!" Teriak Kaizo kepada Svarga, Kaizo kalau ada salah satu orang yang sudah menyakiti orang yang menurut dia berharga, ia tidak segan-segan akan menerkap orang itu.Svarga hanya tersenyum miring saat itu "Lu nantang gw? ayo kita berantem dilapangan!" ajak Svarga, "OK! SIAPA TAKUT!" Kaizo tanpa pikir panjang dia langsung mengiyakan ajakan itu.
"Kai!" Minato tiba-tiba menarik tangan Kaizo, "jangan.." bisik Minato, tapi Kaizo tidak peduli, lelaki itu langsung menepis tangan Minato dan ia pun langsung pergi menuju Lapangan SMA NUSA BANGSA.
"engga lagi.." Minato langsung mengejar Kaizo, "MINA!!" Teriak Rengoku, akhirnya Taehyung, Draco, dan Rengoku mau gamau harus mengejar kedua orang sahabatnya.
***
Dilapangan, Svarga sudah siap" untuk menyerang Kaizo, ia pun langsung melemparkan tonjokan ke arah lawannya itu. Tapi untung saja Kaizo langsung menangkis tonjokan itu. perkelahian hebat itu menarik banyak para siswa dan siswi disekolah itu.
Lalu Svarga pun langsung mendorong Kaizo dan dia menarik kerah dari lelaki itu. Seketika Svarga ingin mendaratkan tinju nya ke arah Kaizo, tapi tiba-tiba ada tangan yang menahannya.
"Lu mau nonjok dia? Lu berhadapan sama gw." Terdengar seorang lelaki dengan nada yang serius ke arah Svarga, ternyata itu adalah Minato, lelaki itu menatap Svarga dengan tatapan serius.
Tanpa aba-aba, Minato langsung menonjok muka Svarga dengan keras, hingga Svarga terjatuh. Semua orang yang menyaksikan kejadian itu langsung kaget, apalagi dengan Kaizo yang melihatnya didepan mata.
"Mina.." gumam Kaizo, Minato pun langsung melihat kebelakang, dan melihat Kaizo sedang terduduk di lantai lapangan.
Lelaki bersurai kuning itu langsung mengulurkan tangannya ke Kaizo."I always behind you, Kai. Let's do this together."
Minato pun langsung tersenyum ke arah Kaizo, begitu pun sebaliknya. Kaizo pun langsung memegang tangan Minato lalu berdiri."KAI!!, MINA!!" Teriak Draco, bersama Taehyung dan Rengoku, mereka bertiga berlari kearah Kaizo dan Minato, kedua lelaki itu langsung menoleh kebelakang.
"Kalian gapapa?" tanya Taehyung, kedua lelaki itu mengangguk "gapapa kok.. udah gw tonjok tuh si playboy" ucap Minato, "gila sih Min, kagum gw" kata Rengoku.
"Sekarang kita apain nih orang?" tanya Kaizo kepada keempat sahabatnya, Svarga yang saat itu terjatuh dan ngilu karena tonjokan Minato langsung menatap mereka berlima dengan tatapan yang penuh dengan amarah.
"KURANG AJAR LU BERLIMA!!" Teriak Svarga, Svarga langsung ingin menonjok Minato tapi ditahan oleh lelaki berambut kuning itu.
"Lu pilih mau gw tonjok, atau lu kena serangan Mata Maut?"
***
"SUNNYYYY!!" Teriak Sakura, gadis mukanya terlihat sangat panik, saat itu Sunny dan Kanae sedang asyik mengobrol, tapi tiba-tiba saja Sakura memanggilnya.
"Kenapa Ra? kok muka kamu kayak lagi panik?" tanya Sunny yang bingung dengan keadaan Sakura, "ITUUU, PACAR KAMU SAMA TKDMR!! MEREKA BERANTEM DILAPANGANNN!!" Teriak Sakura.
Sunny dan Kanae yang mendengar itu langsung kaget, apa permasalahannya? mengapa mereka bisa berantem ditengah lapangan, apalagi ini sedang jam istirahat.
"Lohh? kenapa? kok bisa? masalahnya apa Ra?" tanya Kanae yang kebingungan, Sakura pun menghela nafas nya yang terengah engah, "Aku juga kurang tau.."
Mereka bertiga langsung bergegas ke lapangan dan melihat apa yang sebenarnya terjadi. Sunny sambil jalan juga berfikir, mengapa mereka bisa berantem sampai seheboh itu?.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND FIVE BOYS
Fanfiction"Siapa mereka?" "Mereka adalah TKDMR" "TKDMR? siapa mereka sebetulnya?" Sunny Elora Aeliana. Adalah seorang gadis cantik yang ceria dan ramah, dia merupakan keturunan campuran. Ayahnya berasal dari Bandung, sementara Ibunya berasal dari Osaka. Dia j...