" lu npa jae bgst ? lg g mood lu , kya tai aj " .. spa lg klo bkn tmennya , park jihoon yg mlutny g bsa diem ...
" lu bsa g ngmgnya yg baik ii aj anjir , gue lg mrh lu g liat ? mtany buta ? cpe bgt " .. jae membls dgn nada sdikit kesel ...
junkyu mnarik nfas dlem ii krna dia cumn bsa diem dn tidk brkta ap ii krna dia udh cpe ngehadapin tmn ii bgst nya yg suka brantem , lalu junkyu mnjauhi mreka dn ke kantin utk mmbli mknn krna prutny udh g tertahan .. " y udh la biarin aj mreka brdua brantem , gue udh cpe ngurusin org ii gila " ktanya ..
di kantin ,
" huh rme bgt dah , gue lg mls bgt berdri nunggu , y udh la gue ddk aj " ... junkyu kcapean krna hbs brjln , lumayan jauh bt ke kantin ...
tiba ii , " prmsi kaka , ini tmpet aku sma tmen ii aku , kyany kaka udh slh duduk nih " kta seorg bocah yg gmesin deh pkknya y spa lg klo bkn tkata mshiho ...
" emg ad nma lu ? g ad kn , mggir sna gue lg g mood " tnpa bsa bsi cio dn tmn ii ny lgsung mnggir ...
g lma kmudian , jaehyuk dan jihoon ke kantin bt nyusul c junkyu .. " mna itu koala , g kliatan mna rme bgt ad pesta ap sih dsni " kta jihoon .. " lu kra gue tau ? nnya mulu , cri aj c koala " sahut jae dgn nada males ... " woi kyu najis , ngpain lu ddk dsni , g lper ? atau udh kenyang liat janda ii itu ? wkwkwkwk " jihoon ktawa sneng bgt kliatan klo lg ngeledek c junkyu ...
" dih najis lu , tuh rme bgt , gue duduk aj udh pegel , klo gue brdri ntar pingsan gue gmna lu mau gendong gue ke uks ? " sahut junkyu ...
jaehyuk yg tidk trtarik sma prbualan mrka brdua lgsung brjln mncri mknn .. tdk lma kemudian mtanya tralih kpd sosok cwo yg cantik bgt , kulitny yg hlus , putih susu , mtanya yg cntik dn bibirny yg sgt mggemskn , pkkny bg jaehyuk cwo itu sgt indah utk mnjd seorg cwo .. lalu , jaehyuk tnpa aba ii mnypa cwo itu , " yoon jaehyuk , nma lu spa ? " jaehyuk mnghulurkn tgnnya ktnya pengen brsalaman sih ...
cwo itu meliht jaehyuk ttpi dia g ngmg ap ii krna mnurutny jaehyuk kelihtn menakutkan .. " hello , gue lg ngmg am lu ko diam aj , lu bisu atau gbsa ngmg sih " kata sih jaemet , " dia hamada asahi kaka , dia g suka ngmg sma org yg g knl , lgian kaka spa jga g mlu nypa ii org kya gtu ? g ad maruah kaka y " kata c gemes mashiho dn mndpt tawa yg agk knceng dri hyunsuk ... hyunsuk , asahi dan mashiho lalu prgi meningglkn jaehyuk dsna ... jaehyuk malu bgt krna mndpt jwpn yg memalukan dri seorg bocah ...
sialan bocah , lu liat aj ... kta hati jaehyuk ...
di kelas ,
jaehyuk ddk d bngkuny dgn keadaan yg emosi ... " woi jaemet , npa lu , kya bru hbs brntem " , " brntem ama spa lu , ank sblh ? " , pnsrn kdua ii shbtny itu ...
" lu brdua tau g spa itu hamada asahi ? " tnya jaehyuk ... " oh ank jepang itu , junior kta tuh , emg knp ? " jwb junkyu .. jaehyuk lalu ber oh ria sma jwpn yg dksih junkyu td ... lalu mreka mlnjutkn pljrn krna bu guru udh msuk ke dlm kelas ...
" kring kring "
bel udh berbnyi mnunjukkn wktu utk mreka pulang .." woi panda , gue pulg bareng lu ah , lgian mles mau naik angkot " kta junkyu .... " g gratis , lu hrs beliin gue panda cookies sbg bayaran ".. jwb jihoon , emg klo mau mnta tlg sma c jihoon tuh harus ad byrn g bsa gratis .. junkyu mah pura ii stuju aj biar bsa pulg dn tidur d ats kasur koala ksygnya itu .. " lu mau breng g jae , gue mau nongkrong sma koala nih wkwk " .. jaehyuk g lgsg ngejwb krna dia malah mlihat cwo yg bernama asahi itu , jaehyuk lgsung brlari ke arah asahi ... " woi jaemet lu mau kmna !!! ydh la srah lu " lalu jihoon dan junkyu pulng tnpa c jaehyuk ..
" suk sma cio pulg dlu y asa , ntar klo asa udh pulg ngabarin kta , tp asa pulg naik ap ? " tnya hyunsuk ...
" ydh gpp , asa sma angkt aj " jwb asahi .. " tata asayang cio " dadah ii sih ciony sma uncuk , ( gms g gms g gmslaa msa g ) ...
tiba ii asahi mendengar suara cwo yg memanggilny dgn nada yg agak nyebelin gtu ...
" woi asaaaa ... "
to be continued .
KAMU SEDANG MEMBACA
jaesahi ( my first love )
Romanceon going ! " GUE MAU LU " " lu gila " bxb detected ‼️ this is a story about the first year of jaehyuk's relationship with the boy that he loves ( asahi ) . dom : yoon jaehyuk sub : hamada asahi ( kata ii kasar ✅ ) ( indonesian language ✅ )