bite for life . 💙

24 5 0
                                    


" woi asaaaahiiiiii , woi , woi , budeg lu woi " .. teriak c jaehyuk , agk mnyakitkn kuping y ..

asahi mlihat keblkg sebentar lalu dia melnjutkan perjalanannya dan tidk menghiraukan c jaehyuk yg hampir hilang suarany krna teriak ii kan .. org gila kata asahi ..

tiba ii , " aghhh !!!! " teriak asahi ...

ayo pda kepo y knp ??? penasaran y ??? wkwk

c jaehyuk menarik tgn asahi dgn kuat agar asahi tidk dpt mlepskn tgnnya dri genggmn jaehyuk , ( jahat bgt jaehyuk bsa ii nya ngelakuin itu sma cwo manis yg stu ini )

okeee skippp ...

" lepasin g tgn gue ? " .. ksel asahi

oh ternyata cwo manis ini bsa ngomong

" lah bsa ngomong lu , gue kra mulut lu pnuh gold wkwk " ktwa jaehyuk ...

" mau ap lu ? lpsin gue " , asahi kmbali bersuara

" GUE MAU LU " , sahut jaehyuk

asahi trdiam g bsa ngomong ap ii krna dia jga gtau knp tiba ii dia ngerasa kya ada kupu ii gitu dlm hatinya pdhl dia g kenal c jaehyuk , asahi terkaku lalu dia melihat ke bwh krna g bsa bertentngn mta sma c jaehyuk ...

" lu gila " , asahi mncoba utk melepasin tangannya dri gnggmn jaehyuk , namun jaehyuk lebih kuat ... g ad cra lain , asahi menggigit tgn jaehyuk dgn sekuat hatinya agr bsa trlps dri gnggman jaehyuk .. asahi lalu berlari meningglkn jaehyuk yg sdg kesakitan ...

" aghh , tgn gue , njir , sialan lu asahi " .. mrh jaehyuk

" mama , asa udh pulg " kta asahi dgn keringat yg memenuhi bdnnya , gmna g keringat org hbs lari dri cowo gila ... " iy syg mama , mandi dlu bru mkn , eh bntr kmu knp kliatan hbs marathon sahi ?? cpe bgt mama liat kmu , kmu hbs olahraga ?? kn mama udh blg , g ush ngikutin papa kmu olahraga , sna mandi " kta mamanya asahi...

" y ma , asa mndi dlu " , asahi lgsung naik ke ats mnuju ke kmr nya utk siap ii bt mkn malam ...

" aduh skit bgt deh tgn gue , itu cwo kuat jga sih giginya kya shark aj " , jaehyuk meringis , kyanya gigitan itu dalem jga y ..

" bwaaa !!!!!!!!!!!!! "

" njirr monyet kgt , lu kpn ad dstu sih , jantung gue ahhh "

" wawan udh dicitu dri td , kaka aj yg g liat wawan " , trnyata adiknya udh plan mau kagettin kaka nya .. " kaka knp , kok tangany dipegang , kaka habis olahraga ? " tnya wawan

" kepo lu , udh ahh sna kluar gue mau istirht " .. junghwan tidk menghiraukan kakany , dia malah ngeliatin dgn mtanya yg tajam sma kaka nya ...

" wawan kcitau ayah , kaka ngmg ksr cama wawan " wawan lgsung lari keluar kamar ..

" bocah ini sma nyebelin kya cwo jepang itu " .. ksel jaehyuk ...

" lu liat aj asahi , gue bkal ksi lu pelajaran krna lu udh bkin tgn gue sakit " , ancaman jaehyuk tp dia cumn ngancem dinding doang , mna bsa ngancem cwo gmes kaya asahi ...

" maa , asa tdr dlu y " , pamit asahi ke mamanya dn dibls anggukn oleh mamanya ..

" huh cpe bgt , kaki gue pegel bgt pdhl gue lari g trlalu jauh jga " , rengek asahi ...

spa sih cwo itu , gnteng tp kya tai aj " g ah knp jg kpikiran cwo itu , cpe bgt ahh , mending tidur " ... asahi kmudiannya lgsung tdur krna dia g mau kepikiran soal cwo tadi yg bkin dia kesel , krna kplany udh puyeng bgt , bdnnya jga lelah bgt hbs lari ...

asahi tidur dgn nyenyak , tetapi jaehyuk ? y g nyenyak laa orgnya lg skit tgn digigit baby shark eh maksud gue asahi ...

jaehyuk mengobati luka ii bekas gigitan asahi , tetapi dia kepikiran ... asahi klo diliat liat trnyata gmes jga y , pngen gue pacarin .. " gila lu yoon jaehyuk , masa cwo galak gigi shark lu mau jadiin pcr , ogah gue , najis bgt pacarin itu cwo , ntar klo udh nikah gue dijadiin makanan shark heh serem " , ngomel jaehyuk .. ini cwo kegatelan bgt , blum pcrn udh ngmong soal nikah ... jaehyuk bres ii lalu dia menidurkn drinya krna dia juga lelah hbis teriak ii utk mndptkn attention cwo manis ...

to be continued .

( a lil bit busy , but I'll try to update ya tmen ii ) ♡

jaesahi ( my first love ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang