jung sungchan vs baby channie

1.9K 222 25
                                    

Happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading~

Here we go!

'~•~'

"Dari gym lagi?" Tanya Doyoung ketika tak sengaja bertemu Sungchan di agensi.

Terakhir kali bertemu tiga hari yang lalu dan saat itu pun Sungchan baru pulang dari acara membentuk otot tubuhnya.

Tidak heran jika lelaki jangkung itu memiliki bahu yang lebih lebar dan besar karena kesehariannya tidak jauh dari latihan dan olahraga.

"Hyung baru datang atau sudah mau pulang?" Sungchan berbalik bertanya pada Doyoung.

"Hyung akan pulang lebih dulu, nanti balik lagi karena harus latihan dengan Jaehyun dan Jungwoo. Semoga saja mereka tidak merepotkan aku, kelebihan energi."

Sungchan terkekeh mendengar keluhan yang lebih tua. Memang adik-adik satu grup Doyoung itu unik semua.

"Kalau begitu semangat, hyung! Aku akan latihan sebentar sebelum pulang ke dorm."

"Kamu hati-hati, beberapa minggu terakhir sedang banyak sasaeng yang berkeliaran di sekitar agensi dan dorm." Petuah Doyoung sebelum akhirnya mereka berpisah.

Sungchan pergi ke tempat latihan yang sudah dijanjikan oleh teman-teman rookies dan juga Shotaro.

Karena belum ada yang sampai, Ia memutuskan untuk mengambil satu dua gambar dan dikirimkan pada sijeuni melalui bubble.

Membaca beberapa pesan yang masuk apalagi setelah Ia mengirim gambar sebagai kabar, sangat antusias.

Setelah dua jam berlatih Sungchan memutuskan untuk pulang dan beristirahat.

"Kamu terlihat lesu sekali Sungchan-ah, jangan terlalu memforsir diri apalagi kamu suka melewatkan makan jika sudah kelelahan." Nasehat Renjun.

Dreamies baru saja pulang dari Indonesia, mereka akan beristirahat sejenak sebelum kembali mengisi acara dan konser.

"Kamu sudah makan belum?"

Renjun duduk berhadapan dengan Sungchan, lelaki yang kerap disangka galak itu tengah memakan buah mangga potong.

Sedangkan Sungchan hanya menggeleng karena memang dia belum mengonsumsi apapun setelah gym dan latihan.

"Anak ini benar-benar. Biar hyung panggang daging untuk kamu makan ya? Jangan masuk kamar dulu atau kamu akan lupa lagi nanti."













































"ANIEYO! CHANNIE WANT NUGGET LION, YUNGG!!!"

Renjun, Jeno, Haechan dan Jaemin dibuat kewalahan dengan kedatangan si kecil secara tiba-tiba.

Tadi ketika Renjun menyajikan sepiring daging dan sayuran, Sungchan besar sontak menggeleng menolak.

Dan ternyata itu bukan Jung Sungchan melainkan bayi kecil mereka, baby Channie.

URI LITTLE CHANNIE~ | Jung SungchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang