Chapter 11

13 4 0
                                    


Selesai istirahat mereka berjalan ke kelasnya masing-masing.

Miyeon masih penasaran dengan sosok yang dibicarakan Mina.

 “Jadi, siapa dia? “ tanya Miyeon penasaran.

 “Aku tidak bisa memberitahumu." jawab Mina

 “Hmmm ? Yah, jika sudah  berjalan dengan baik segera beritahu aku ya siapa dia?"

 “Okay“

 “Janji ya ,Mina?

“Ya“

Mereka menautkan jari mereka sebagai tanda janjinya.

                            -🌹-

Pulang sekolah Mina pergi ke toko buku untuk mencari definisi kata cinta. Dalam sebuah buku ia membaca sebuah tulisan  “Jalan menuju kesimpulan terbaik adalah menyatakan perasaanmu! “

Saat pelajaran Bahasa inggris. Mina masih terus berdiri meski murid yang lain sudah duduk.

 “Ssaem! “

 “Apa, Mina?"

 “Aku su….. “  Mina mau berkata “suka “:  “Aku cinta kamu “ ucap Mina pelan

Mina  melihat semua teman memperhatikannya. Mina jadi tidak berani.  
“Tolong segera mulai kelasnya.  Kita sudah telat 3 Menit 23 Detik. “ lanjut Mina mengarang kalimatnya.

“Kita akan mulai, gadis muka tebal. “sahut Jaehyun

“Aku tidak bisa mengatakannya.. Di depan semuanya.. “ gumam Mina.

                           -🌹-

Saat istirahat seperti biasa Jaehyun pergi ke mobilnya dan merokok disana. Tiba-tiba Mina datang, membuka mobilnya dan mengambil rokok dari tangan Jaehyun. Mina segera keluar dari mobil Jaehyun membawa rokoknya. Jaehyun terkejut dan keluar dari mobil.

 “Apa - apaan in Mina ? “ Jaehyun mencoba merebut sebatang rokok ditangan Mina tapi tak berhasil.

 “Merokok secara ilmiah terbukti buruk untuk kesehatanmu. “ sahut Mina

“Benarkah? “ kata Jaehyun sambil mengambil rokok baru. Mina mau mengambil kotak rokok yang ada ditangan Jaehyun.

 “Kau meracuni tubuhmu! Hentikan ssaem! “ tangan mereka saling menyentuh tapi Jaehyun segera menepiskan tangannya.

 “Apaan sih? Apa yang kau inginkan, Mina? “

 “Ssaem, Aku Cin.. “

 “Cin..?" Jaehyun kebingungan

 “Aku Cin.. “

 “Katakan cepat! “

 “Supacium ...

“Berhentilah main-main. “ kata Jaehyun  meninggalkan Mina

Mina termenung memikirkan cara menyampaikan perasaanya pada gurunya. Saat di lab sekolah dia melihat temannya mencatat segala sesuatu ke dalam buku untuk ditanyakan pada guru praktek mereka. Mina pun berniat menggunakan siasat buku catatan itu saat menyatakan perasaannya pada Jaehyun.

Didalam kelas sebelum pelajaran Bahasa inggris Mina menghafalkan kalimat yang akan diucapkannya pada Jaehyun

“Aku menuliskan sesuatu yang tidak aku mengerti.  Bisakah kau melihatnya? …….Ada hal yang aku tidak.. “

Latihan Mina terhenti saat salah satu temannya berteriak.

“Jaehyun ssaem datang! Ssaem! “
kata salah satu murid.

Mina kebingungan sendiri mencari posisinya. Semua teman-temannya sudah duduk rapi dikursinya masing-masing.
Jaehyun pun masuk ke dalam kelas dan ketua kelas mengajak teman-temannya memberi hormat pada gurunya.



TBC

Cinta Jarak Dekat ( JaeMina )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang