revenge . 💙

26 5 0
                                    

jam sudah menunjukkan tepat 6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


jam sudah menunjukkan tepat 6.00 pagi ....

" hoaammmm , enak banget tidur " , asahi mengucek matanya dgn gemes .... " hm , males banget ketemu sma cwo gila itu , y udh la mandi aja ngapain jga fikir pasal cwo itu " , asahi berjalan menuju kamar mandi untuk beres ii ke sekolah .....

meanwhile yoon jaehyuk ...

y yoon jaehyuk masih dibuai mimpi , kyanya dia terlalu kcapean wlaupun g ngelakuin apa ii ... " teojyeo volcano , peojyeo volcano , H-I-P H-O-P " , bunyi alarm c jaehyuk .. jaehyuk masih g bgun wlaupun alarmnya terdengar sangat keras , positive aja mungkin jaehyuk budeg kali ...

setelah hampir setengah lagu volkno dimainkan , jaehyuk pelan ii bangun melihat jam sudah menunjukkan tepat jam 6.30 pagi .... lalu dia berteriak kya org gila ( emg benar sih kata asahi ) ... " yah udh telat , mandi atau g ? g mandi tetep gantengan gue dari c koala ama panda , y udh laa males mandi , ntar telat dimarahin pak haruto , males bgt ahh , bolos g y ? ahh g bsa gue harus ngebls dendam sma c cwo jepang itu " ... jaehyuk berlari dan bergegs menukar pakaiannya , g mandi itu anak y katanya tetep ganteng ...

" gmna ji , angkat g c jaemet ? " tnya junkyu ... " g njir , g bangun apa mati sih " kesel jihoon kerana jaehyuk g ngangkat telfon ... " y udh laa , ke sekolah dulu kta , lgian panas banget disini , ji traktir es teh dong sma nasi uduk " , pinta c junkyu .... " lu kira gue sugar daddy lu ? npa lu miskin g ada uang ? beli aja sendiri anak org kaya kan lu , udh aa lu mau ke sekolah apa g sih , gue ninggalin lu dsini mau ? " jwb jihoon ... " pelit banget , gas lahh " .... mereka pun melanjutkan perjalanan ke sekolah ...

-
-
-
-
-
-
-
-

di sekolah ....

jaehyuk berjalan dengan santai ke kelas sehingga cwe ii di sekolah itu pada liatin jaehyuk , kerana cara jalannya yang cool walapun terlihat santai sehingga ada cwe ii yang bilang ingin pacaran sama jaehyuk ... " kaka jae , mau nombor wa kaka dong " , " kaka jae ayo pacaran " .... tetapi jaehyuk dengan mukanya yg datar tidak memperdulikan cwe ii di sekolah yang pada gatel ii itu ....

tiba di kelas , jaehyuk langsung duduk di bangkunya dan mengabaikan tatapan maut kedua ii temen baiknya itu ...

" woi bangsat , lu g liat gue sma koala lagi cariin lu dari tadi , kerumah juga lu g buka pintu , gue telfon g diangkat , gue kira udah mati lu , masih bernafas juga " kata jihoon ... " bacot ahh , gue lagi males ngobrol , lagi g mood gue " , jwb jaehyuk .... " serah lu ah " junkyu bersuara .. mereka pun melanjutkan pelajaran mereka ...

" hi asayangnya cio sma uncuk , udah sarapan ? " , sapa lagi kalo bukan si gemes mashiho ... " iya asa , asa udah srapan belum ? ini uncuk bawa makan , asa keliatan cape " kata hyunsuk ...

" asa udah sarapan kok , makasih kalian berdua " jawab asahi dan dibales anggukkan gemes oleh hyunsuk dan mashiho ....

asahi yang sedang focus sama bu guru dihadapan tiba ii pandangan teralih kepada sosok cowo yang ganteng yang sedang berjalan di luar kelasnya ... dia melihat cowo tersebut agak lama sehingga sosok cowo itu semakin menghilang ... siapa lagi kalo bukan jaehyuk ...

dia bolos ? ikutin g ? heh ngapain jga ... asahi g bisa berhenti berfikir soal jaehyuk ... kemana jaehyuk ? apa dia bolos ? kata ii isi hati c asahi ...

-
-
-
-
-
-

jam istirahat ...

" woi panda , jaehyuk bolos ? g ngajakin kita njir .. gue lg males belajar matematika " junkyu cemberut ...

" oalah , gue juga males gila ... dasar jaemet g guna lu bolos sendiri " marah jihoon ...

" cio , suk , asa mau ke toilet bentar .. cio sma suk ke kantin aja dluan " kata asahi ... " y udah deh , kita duluan y asa , ntar kita beliin asa seblak hihihi " , jwb hyunsuk cuman mendpat senyuman manis dari asahi ...

asahi berjalan ke toilet kemudian membuka pintu toilet , dan ternyata ....

mata asahi dan mata jaehyuk saling bertatapan , mereka berdua cuman diem tidak berkata apa ii ...

stelah beberapa detik ...

jaehyuk menarik tangan asahi dan mendorong tubuhnya ke dalam salah satu toilet , dan dia mengunci pintu toilet itu .... asahi g ngomong apa ii dia ketakutan tetapi dia mencoba agar ketakutan nya g keliatan ...

jaehyuk menunjukkan luka di tangannya yg digigit asahi kemarin ... " lu liat tgn gue hamada asahi " nada jaehyuk agak menyeramkan .. " lu liat ap yg telah lu lakukan ke gue " kata jaehyuk lagi ... asahi melihat tgn jaehyuk dan kembali menatap mata jaehyuk lalu dia berkata .. " terus ? " ... jaehyuk semakin marah , dia pengen tonjok asahi tetapi perbuatannya terhenti apabila dia menatap bibir plum asahi .. cantik banget bibirnya , hmm gue punya ide nih ....

jaehyuk menggenggam asahi dengan sangat kuat sehingga asahi meringis .. " sakit ? haha , lu mau gue lepasin ? " tnya jaehyuk ..

" lepasin gue " jwb sahi ... " oh sudh tentu bsa , tpi lu hrus jadi babu gue , lu harus ikutin semua kata ii gue , lu g bsa lari ataupun ingkar arahan gue " , senyum menakutkan dari c jaehyuk ... " lu kira lu spa ? g bakal gue ikut " asahi ngegas ..

" oh y udh " , jaehyuk kembali menggenggam tgn asahi dan mendorong tubuh asahi sehingga mendekat ke tembok .. jarak d antara muka mereka sangat tipis ... asahi menutup mata dn brkata " y gue bkl jadi babu lu , lepasin bangsat " ... jaehyuk smirk , tetapi msih belum melepaskan tangan asahi ... " nah gitu dong , kn dri tadi lu setuju kan lu g kesakitan kaya gini cantikk " , kata jaehyuk .. anjir ini cowo , sakit banget tgn gue .. " lepasin gue mau ke kelas " kta asahi .. " oh y udah silakan cantik " kta jaehyuk ...

tiba ii ...

" clack " .. bunyi pintu toilet dibuka .. dan ternyata pelakunya ialah jihoon dan junkyu ...

jaehyuk kembali menarik asahi dan mengunci pintu kembali kerana dia gmau ketahuan sma jihoon dan junkyu bahawa dia sedang bersma asahi di dalam toilet yang sama ...

" woi jaemet lu kemana sih , woi lu di dalam toilet ? ngapain lama ii lu dalam toilet " tnya c junkyu .. " yoon jaemet woi , bolos g ngajak ii lu anjir " ditambah jihoon ...

" lu diem dlu dsni , gue bakal jawab mereka " kta jaehyuk kpd asahi .. jarak di antara mreka sgt deket sehingga asahi g bisa kemana ii .. asahi menatap jaehyuk dari matanya sehingga ke badannya ... ganteng , tapi lu jahat banget ... asahi g bisa focus ke tempat lain kerana matanya cuman focus sma jaehyuk ... apalagi bau jaehyuk yang manly banget pkoknya ...

" ngapain lu liatin gue ? naksir ? ....

to be continued .

jaesahi ( my first love ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang