Jaehyun dan Jiho bertemu di halaman sekolah.
“Mengejutkan mereka patuh. “ ucap Jiho memuji kelasnya.
“ Nilai bahasa inggris mereka juga tinggi-tinggi. “ sahut Jaehyun.
Jiho melihat sekelilinya dan ia melihat dari lorong sekolah Mina sedang memperhatikan mereka berdua. Jiho tersenyum tipis menangapi Jaehyun
“Begitukah. meskipun, aku tidak pernah menyangka kau akan menjadi guru! “ ucapnya sambil menyenggolkan tangannya pada Jaehyun .Mina dari lorong sekolah terus memperhatikan Jaehyun dan Jiho dihalaman sekolah. Murid-murid lain yang melihat juga heboh sendiri.
“Hey, hey! Lihat itu! Aku dengar mereka teman masa kecil! “
“Mereka tampak keren bersama-sama! “
“Seperti percintaan dewasa “
“Dekatdekatdekatdekatdekat!!!!
“Tidak mungkin, mereka sangat dekat! “
Mina tak sanggup mendengar ucapan gadis-gadis yang sedang membicarakan Jaehyun dan Jiho. Dia langsung berlari pergi.
Mina termenung diruang lab saat jam sekolah sudah berakhir. Dia melihat hujan turun dengan derasnya.
-🌹-
Sementara itu Jaehyun juga sudah selesai mengajar. Dia berjalan melewati tempat parkiran sepeda muridnya. Dia terkejut melihat Mina berdiri didepannya.
“Mina ... apa yang kau lakukan? “ tanya Jaehyun
“Kau memberitahuku harus lebih jujur dengan emosiku…. Aku menyukaimu, ssaem. Jadi aku tidak bisa melupakan apa yang telah terjadi “ ucap Mina
Jaehyun terdiam menatap Mina .
“Kita tidak bisa begini. “ ucapnya sambil melihat ke tempat lain.“Lupakan. “
Mina menunduk dan menggelengkan kepalanya.
Jaehyun lalu memegang kedua bahu Mina dengan kedua tangannya.
“Mina, Lihat aku! Jangan salah paham. Perasaan yang kau miliki sekarang bersifat sementara. Seiring berjalannya waktu,kau secara alami akan melupakannya.“
Mina mencengkeram roknya “Ssaem,Kau tidak memahamiku sama sekali! “ teriak Mina dan dia berlari ditengah guyuran hujan. Jaehyun mengejarnya tetapi dia tak bisa mengejarnya. Karena Mina berlari sangat cepat.
-🌹-
Saat ulangan Bahasa inggris.
“Gunakan apa yang aku ajarkan pada kalian untuk mendapatkan nilai sempurna. “ kata Jaehyun.
“Baik ssaem“ sahut murid-muridnya.
Jaehyun memperhatikan Mina yang terlihat termenung menatap keluar jendela.
Siswa yang ada di depan Mina mengulurkan soal untuk dibagikan kebelakang. Mina mengambilnya dan mengambil satu diletakkan dimejanya lalu memberikan sisanya ke teman-teman dibelakangnya.
Saat Mina mau melihat kertas ulangannya ternyata terjatuh jauh dari dirinya.
Jaehyun yang melihatnya lalu mengambilnya dan memberikannya pada Mina.
Mereka saling menatap lalu tiba-tiba Mina membuang mukanya.
-🌹-
Bel istirahat berbunyi dan kelaspun selesai.
Mina bangkit berdiri dari kursinya dengan lemas. Wajahnya pucat tapi pipinya merah sekali. Mina berjalan ke pintu keluar kelas. Mina melihat 3 orang cowok teman sekelasnya sedang mengambil buku diari Mingyu , siswa lain dikelasnya.
“Ada apa dengan buku ini?! pakai gembok segala! “ kata salah satu cowok itu
“Mingyu pada dasarnya berandal tapi ternyata dia memiliki buku imut ini! “
“Dia sudah pergi, kan? Ayo kita buka! “
Mina melihat diari itu dan merampasnya dari tangan cowok –cowok itu.
“Ada apa, Mina? “ Tanya salah satu cowok itu dengan kagetnya.
“Jangan melihat milik orang lain. “ kata Mina
“Jangan terlalu kaku! Jika kita meletakkannya kembali di mana kita mengambilnya, dia tidak akan tahu.“
“Apa yang tidak aku tau?! “ teriak Mingyu dari pintu.
“Oh Larilarilarilarilari ayo lari! “ ketiga pria itu langsung melarikan diri.
Mingyu melihat Mina sedang membawa buku diarinya.
“Ini. “ kata Mina menyerahkannya
Mingyu mengambilnya “Terims kasih banyak! Catatan ini sangat penting bagiku. Aku sangat, benar-benar bersyukur. “
“Aku tidak……“ belum sempat Mina berbicara tiba-tiba ia pingsan didepan Mingyu.
Mingyu kaget dan berteriak “Mina? Mina!!! “
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Jarak Dekat ( JaeMina )
RomansaMina adalah seorang siswa SMA yang cerdas dan berbakat. Dia selalu mendapat nilai tinggi di semua mata pelajaran kecuali dalam pelajaran Bahasa Inggris. Selain itu dia juga pendiam dan hobinya selalu menyendiri. Mina memiliki kelemahan dalam menunju...