Liburan musim panas dimulai. Mina, Miyeon, Hyunjae dan Mingyu pergi mengisi waktu liburan mereka.
Miyeon dan Hyunjae berjalan bergadengan tangan didepan Mina dan Mingyu.
Hyunjae melirik kebelakang melihat kedua temannya hanya berjalan dalam diam.
Miyeon ikut menoleh dan tersenyum. Miyeon berbicara lirih pada Mingyu.
“Mingyu, kenapa kau tidak berpegangan tangan dengan Mina? Kau suka dia, kan?“
“Ada apa denganmu? Tidak bersikap seperti pria sejati! Seorang pria harus lebih tegas! “ Hyunjae menimpali.
Mingyu lalu melihat Mima yang sudah berjalan didepan mereka dan Mingyu mempercepat langkahnya mengejar Mina.
“Mina! “ serunya.
Mina menoleh memperhatikan Mingyu.
“Aku suka kamu. “ ucap Mingyu . Mina terkejut namun ia hanya diam saja. Mingyu lalu menggenggam tangan Mina dan menariknya berlari.
-🌹-
Sementara itu Jaehyun dan Jiho juga jalan-jalan berdua. Jiho sepertinya mengajak Jaehyun menemaninya berbelanja.
“Beruntungnya! “ kata Jaehyun menyindir
“Yeah, aku sangat mencari ini. “ sahut Jiho “Jadi, selanjutnya, bagaimana kalau nonton Film? “
ajak Jiho
“Tetapi kita hanya merencanakan untuk belanja, kan? Kau selalu meminta lebih dan lebih. “ sahut Jaehyun
Jiho melihat diseberang jalan ada Mingyu yang sedang berjalan dengan menarik tangan Mina.
“Aku mau pulang. “ pamit Jaehyun berbalik untuk pulang.
“Tunggu. “ Jiho menyentuh lengan Jaehyun dan menghalanginya pergi. “Haruskah kita.. mulai kencan lagi? “
“Ada apa ini tiba-tiba?... Jiho…. Aku…“
“Aku tau! Jangan katakan “Aku tidak bisa membohongi perasaanku “, kan? Aku tidak mau mendengarnya lagi. “ kata Jiho kecewa
“Kau sedikit aneh hari ini. “ ucap Jaehyu. Dia lalu berbalik untuk pulang ke rumahnya.
Tapi Jaehyun terkejut saat melihat Mingyu sedang berpegangan tangan dengan Mina berjalan di jalanan depannya.
“Mina ? “ gumamnya terkejut . Jaehyun melihat Mina meremas roknya dengan tangannya. Jaehyun mau berjalan mendekati mereka.
“Jaehyun! Jangan! “ cegah Jiho menarik lengan Jaehyun. “Kau tau apa yang akan terjadi, kan? Jika ada yang tau, kau akan di pecat! “
Jaehyun terdiam.
Mingyu terus menarik tangan Mina
“Itu…“ Mima mencoba melepaskan pegangan tangan Mingyu. Mingyu tersadar atas apa yang dilakukannya dan ia melepaskan pegangan tangannya.
“Maaf, Mingyu. “ Mina menatap Mingyu
“Ada.. seseorang yang aku suka. Karena itu….“Belum sempat Mina melanjutkan ucapannya tiba-tiba sebuah bayangan yang berlari sangat cepat meraih tangannya dan mengajaknya berlari. Mina tak bisa melawan tenaga orang yang menariknya. Mingyu juga terkejut melihat seseorang membawa Mina begitu saja... lebih-lebih ia sepertinya mengenal parfum yang dipakai orang itu.
Mina berlari mengikuti langkah orang yang menariknya itu. Mina berlari sambil memperhatikan pria yang menarik itu. Pria itu memakai hoodie dan kepala tertutup jadi Mina tidak tau siapa orangnya.
Mereka terus berlari. Mina terkejut saat tau orang yang memakai hoodie dan mengajaknya berlari itu adalah Jaehyun.
Jaehyun membawa Mina berlari sapai di bawah tangga stasiun bawah tanah baru mereka berhenti dan dia melepaskan pegangan tangannya.
“Apa yang kau lakukan? “ tanya Jaehyun terengah.
“Ssaem juga.. ada apa denganmu? “ sahut Mina mengatur nafasnya.
“Aku disakiti.. Oleh anak ini. “ gumam Jaehyun melirik Mina dan tersenyum tipis.
“Mina… Aku suka kamu. “ kata Jaehyun sambil mendekati Mina
“Aku tidak percaya padamu ssaem. “ jawab Mina dengan cepat.
“hah? “
“Mengatakan sesuatu seperti itu tiba-tiba. Mustahil mempercayainya! “
“Mina….“
“Aku.. sungguh mencintaimu, sensei! Tapi perasaanmu mungkin sementara. Selama kau tidak dapat membuktikan perasaanmu, Aku tidak bisa mempercayaimu! “ teriak Mina dan berlari meninggalkan Jaehyun
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Jarak Dekat ( JaeMina )
RomanceMina adalah seorang siswa SMA yang cerdas dan berbakat. Dia selalu mendapat nilai tinggi di semua mata pelajaran kecuali dalam pelajaran Bahasa Inggris. Selain itu dia juga pendiam dan hobinya selalu menyendiri. Mina memiliki kelemahan dalam menunju...