Jaehyun mengantar Mina sampai dijalan yang berjarak beberapa rumah dari tempat tinggal Mina.
“Saat waktunya tepat, Aku akan memberitahu Hanbin ssaem bahwa kita akan menikah. “ kata Jaehyun
“Okay. “ sahut Mina menatap Jaehyn. Sepertinya Mina sangat bahagia sampai ia mengambil jepit kucingnya dan mengelusnya lagi.
“Kau sangat menyukai itu, ya? “ tanya Jaehyun memperhatikan.
“Hanbin Oppa memberikannya padaku ketika aku masih di SMP. Jadi, biarpun tanpa ekspresi, dengan ini aku akan terlihat sedikit lebih manis“
“Kau tidak perlu sesuatu yang seperti itu. Mulai sekarang, Aku akan selalu melihatmu. “ ucap Jaehyun tersenyum manis menatap Mina . Mina sampai malu dan menyentuh telingannya.
-🌹-
Disekolah Mina menunggu Jaehyun di depan ruangan kelas Bahasa Inggris. Jaehyun terkejut Mina sudah ada disana. Mina terlihat tidak memakai jepit rambut kucingnya. Mina ingin memperlihatkannya pada Jaehyun.
Jaehyun pun mempercepat langkahnya menuju kelasnya. Namun tiba-tiba sekelompok murid perempuan memanggilnya dan memintanya menerjemahkan bukunya. Jaehyun didesak mereka dan akhirnya mnyentujuinya. Tanpa melihat dan berbicara dengan Mina , dia langsung masuk ke ruang kelas.
Mina menahan emosinya dengan meremas roknya.
Saat pelajaran Bahasa Inggris Mina terus memperhatikan Jaehyun. Merasa diperhatikan terusan sama Mina , Jaehyun menatapnya tanpa ekspresi.
Mina pergi ke toilet dan menatap wajahnya di cermin. Mina lalu mengambil jepit rambut kucingnya dan memakainya lagi.
-🌹-
Mingyu melihat Mina berjalan sendirian dan ia menghampirinya.
“Mina ! “ pangginya. Mina menoleh dan mereka akhirnya berbicara dihalaman sekolah.
“Aku minta maaf soal kemarin karena pergi tiba-tiba. “ ucap Mina
“Aku berpikir untuk mengejarmu, tapi aku memutuskan untuk tidak jadi karena orang itu adalah Jaehyun ssaem, kan? “ tebak Mingyu
Mina terkejut rahasia mereka terbongkar.
“Aku bisa mengatakannya dari bau parfumnya“ lanjut Mingyu.
“Oh... “
“Jaehyun ssaem adalah satu-satunya orang yang kau sukai, kan? Dan dia mungkin.. “ Mingyu melihat Mina tertunduk seperti tidak mau membahasnya.
“Tak apa, kau tidak perlu memberitahuku.Maaf. “ lanjut Mingyu
“Jangan minta maaf. sebenarnya, akulah yang harus minta maaf“ Mingyu tertunduk. Mina tak mengerti kenapa Mingyu perlu minta maaf padanya.
“Jaehyun ssaem bilang untuk tidak memberitahunya, jadi aku tetap diam. Tapi, orang yang membawamu ke UKS saat kau pingsan hari itu bukan aku.. tapi Jaehyun ssaem. Ketika kau pingsan, Dia tiba-tiba datang. Dia.. sangat mengkhawatirkanmu. “
“Jadi itulah yang sebenarnya…“ ucap Mina sambil memegang telinganya malu.
Mingyu terus memperhatikan Mina.
-🌹-
Mina mempersiapkan makan malam sambil terus bersenandung lirih. Dia terlihat sedang senang. Ditangan Mina terlihat sebuah buku masakan.
“Oh, kau sedikit gembira. “ tanya Hanbin melihat Mina
“Sarapannya akan segera selesai. “ sahut Mina
Hanbin melihat ke meja makan dan disana sudah ada beberapa masakan buatan Mina .
“Kau mulai banyak memasak akhir-akhir ini. Tapi kau lebih baik membuat masakan-masakan sederhana seperti sebelumnya. Karena kau harus mempersiapkan diri untuk ujian.
“Tak apa, ini bagus untuk mood-ku. Dan ada banyak hal tentang memasak yang ingin aku pelajari. “ jawab Mina
“Ada yang aneh nih“ goda Hanbin
“Gak ada kok. “ sahut Mina tapi Hanbin benar-benar merasa aneh.
Mina terus belajar percakapan Bahasa inggris dari kaset yang pernah dipinjamkan Jaehyun padanya.Saat disekolah Mina melihat 2 orang teman yang berpacaran. Mereka terlihat sangat bebas, mesra, bergandengan tangan di lorong sekolah. Mina merasa Iri
Mina menerima pesan dari Jaehyun
“Datang ke Kantor Bimbingan Karir setelah sekolah “
" Iya" jawab Mina membalas pesan dari JaehyunMina sangat senang dan dia mengambil jepitnya lalu mengelus kepala kucing sepertii biasanya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Jarak Dekat ( JaeMina )
RomansaMina adalah seorang siswa SMA yang cerdas dan berbakat. Dia selalu mendapat nilai tinggi di semua mata pelajaran kecuali dalam pelajaran Bahasa Inggris. Selain itu dia juga pendiam dan hobinya selalu menyendiri. Mina memiliki kelemahan dalam menunju...