Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan gracia dan juga shani.
Setelah pindah ke rumah baru mereka , gracia semakin di buat kagum oleh shani.
Pasalnya desain rumah yang mereka tepati sungguh luar biasa keren nya.Baru kali ini gracia merasakan di cintai oleh seseorang , bahkan dirinya sendiri saja tidak mampu mencintai dirinya melebihi rasa cinta shani padanya.
Ibarat kata shani mencintai gracia melebihi cintanya pada dirinya sendiri, bahkan rumah baru mereka atas nama gracia tanpa gracia tau.
Gracia melihat teman2 nya yang sedang menikmati makanan yang sudah di pesankan oleh shani.
Rasanya mengucapkan syukur saja belum cukup untuk gracia panjatkan pada sang tuhan." honey " panggil shani pada gracia yang sedari tadi tengah tersenyum cantik melihat para teman2nya makan dengan di selingi candaan2 receh ala zee dan ara.
" iya cii " jawab gracia
" asik banget liatin mereka , aku di cuekin " jawab shani manyun
" hahaha ih gitu aja ngambek , aku tuh lagi bahagia aja"
" hehe iya2 tau , keliling rumah ini yuk " jawab shani dan langsung menggandeng tangan gracia untuk berkeliling rumah mewah yang cuma punya 2 lantai tapi serasa memiliki 4 lantai , karena bangunan nya yang sengaja di buat tinggi oleh shani.Ruang tamu , tempat dimana teman2 gracia dan juga shani menikmati makanan mereka , candaan2 receh yang zee dan ara keluarkan membuat suara tawa mereka sampai terdengar di seluruh sudut rumah.
Halaman samping , tempat yang shani sengaja bangun untuk menikmati waktu sorenya bersama dengan gracia dan sang anak kelak.
Bernuansa jepang , karena shani memang suka sekali arsitektur2 jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Ku
RomanceAku Tidak pantas untukmu , maafkan aku - Gre Tidak ada yang bisa mengubah keputusan ku dan perasaanku-Shan Kalian berdua berisik sekali , kalau gak ada yang mau yaudah sini deh buat gua aja dah- Zee