Berbeda lagi di mansion sang anak bungsu siapa lagi kalau bukan Jeong lalice kim yang sudah membuat heboh seisi mansion karna dengan ulahnya, bukannya tidur siang malah kejar kejaran di dalam mansion tersebut dan membuat sih bungsu bersembunyi entah di mana, dari para maid, unnie dan sepupunya yang sudah dari tadi mencarinya, karna dia yang tidak mau meminum obat, sampai di mana tadi mereka kejar kejaran, tapi lily dengan mudahnya bisa lolos dari kejaran mereka dan sekarang dia bersembunyi di lemari ganti mommy dan daddy...mereka semua tidak mengetahui itu, yang mereka tau lily kabur dari mereka ke luar, sampai" bodygard pun ikut mecari ke luar, dan untuk momy dan daddy mereka tidak mengetahui ulah anak ayam ini...
Pov lily...
Xixixix rasain tuh cari lily sampai dapat hihi...cekikikan lily yang masih bersembunyi di dalam lemari baju orang tuannya...
Hufff kok lily jadi susah nafas yahh, awwww dada lily sakit, hiks hiks mo.mmmy t tolong huff li lily m momm hufff...lily berusaha mengedor pintu lemari orang tuanya tapi orang" tidak mendengarnya...huff hufff mo m myy t tolo ng lily dengan nafa yang sudah menipis dia masih berusaha membuka suara agar mereka bisa dengar dia berusaha membuka pintu lemari pun tidak bisa, nanti di harus di buka dari luar...
Huffff unnie maafin lily, momm dad lily sudah engak kuat...brukkk
Pov end
Lili sudah tak sadarkan diri, karna pernapasan di ruangan itu sangatlah minim, dan lily yang memiliki penyakit jantung itu yang bisa menyebabkan penyakitnya kambuh...
Hufff akhirnya sampai juga hah....ujar irene yang masuk ke mansion dan dia heran kenapa para maid dan bodygardnya kayak mencari sesuatu...
Ahjuma" kenapa ini...tanya irene
I iitu ny nyonya nona lily hilang...ujarnya
APAAAAA, kenapa bisa hilang haaaaa....ujar irene
Yeriiii yeriiiiii...panggil irene
Ya momm mianhe, ini semua salah yeri...ujar yeri
Cepat jelaskan...yeri pun menjelaskan semua...
Astaga anak itu...irene tdk habis pikir dengan anak bungsunya
Tunggu sebentar mommy ganti baju duluh, terus kita cari lily di luar...ujar irene
Hufff anak ituuu, ada saja ulahnya, tapi tunggu tadi kata mereka satpam di depan tidak melihat lily keluar, apa jangan" ini tidak mungkin...
(Flashback)
Waktu itu usia lily 8 tahun..
Lily sayang ayo nak minum obatnya...irene
Mmm engak mau mommy obat itu pahit lily tidak suka...ujarnya
Kalau lily engak minum obat, nanti di suntik mau...irene
Engak mauuuu, kaburrrrr xixixix...ujarnya sambil berlari
Baby ayo siniiiii....kejar irene
Baby unnie punya sesuatu, yang penting adik unnie mau yah minum obatnya...bujuk yeri
Ummm apa itu unnie tanya lily yang sudah berhenti berlari
Ini ada es crime coklat, tapi lily harus minum obat dulu...
Engak mau unnie huwaaa, mommy mau es crime
Irene yang mendengar suara lily langsung menuju ke tempat anaknya berada...
Kenapa sayang...tanya irene
Mau es crime mommy hiks...lilly
Nooo, minum obat duluh terus itu makan es crisme