sedikit aneh

60 11 1
                                    

Bab 3
.
.

meski off dan jumpol saudara kembar tapi ada perbedaan yang mereka miliki yaitu goresan yang ada di telinga off yang mana tidak di miliki oleh jumpol,keluarga maupun orang dekat keduanya bisa membedakan keduanya melalui tanda itu maka dari itulah mereka bisa tahu antar jumpol dan off.

ini sudah beberapa hari dan selama itu pula gun terus melakukan sesuatu pada off tapi gun merasa ada yang aneh sebab off sedikit berbeda dari sebelumnya,bahkan gun tak pernah melihat off mendekati wanita maupun pria lain seperti off yang ia kenal dulu,,tapi bukan berarti gun akan berhenti berbuat sesuatu pada off sebab kali ini gun akan melakukan hal yang nekat pada off setelah gun tahu di mana rumah dan juga pekerjaan off.

"cafe kecil ini?kenapa dia sangat senang seperti itu"

"lihat saja ,apa yang akan aku lakukan"lanjut gun lalu pergi

gun mematai_matai off yang tengah berada di cafe nya itu,gun bahkan tahu jika kesibukan off adalah mengurus cafe miliknya.

sisi off.
sepulang nya dari kampus off langsung menuju cafe nya ,untungnya cafe off selalu ramai hingga off menghasilkan uang yang cukup untuk biaya hidupnya bahkan dari uang itu juga off bisa menabung untuk keperluan di suatu saat nanti.

"alhamdullilah ramai seperti biasa"gumam off sambil menatap para pengunjung cafe nya itu

teman_teman off ingin membantu namun off menolaknya dan hal hasil mereka akan sesekali nongkrong di cafe off dan tak ingin menerima menerima tawaran gratis yang off berikan.

tak lama waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam dan ini saat nya off pulang karena besok dirinya ada kelas pagi ,tapi tidak di sangka di pertengahan jalan off di hadang beberapa orang yang terlihat seperti preman itu..off jalan kaki tentu saja sebab rumahnya tak jauh dari cafe miliknya.

"siapa kalian?biarkan aku pergi"ucap off membuat ke 4 pria bertubuh besar itu menyunggingkan senyum licik

"tidak semudah itu"jawab salah satu dari mereka.

"pegangi dia"

"tolong jangan lakukan sesuatu,ambil saja uang ku jika kalian mau"

"kau pikir kami butuh uang receh mu itu hah,kami hanya butuh memberimu pelajaran"jawab salah satu bertubuh besar membuat off mundur

off hendak pergi namun 2 orang sudah berdiri di belakangnya dan alhasil mereka langsung memegangi off,off mencoba berteriak dan memberontak tapi pecuma tubuh mereka jauh lebih besar darinya.off tidak tahu apa yang sudah ia lakukan sebelumnya hingga dirinya selalu mendapat masalah seperti ini.

gun terus tersenyum senang sambil melipat tangan didada tatkala dirinya mendapati off tengah di pukuli oleh anak buahnya itu.entah apa yang akan gun lakukan setelah ini tapi yang jelas gun senang melihat off di pukuli seperti itu tanpa tahu yang sebenarnya tentang off.

brughhhh
setelah puas mereka menjatuhkan tubuh off yang sudah penuh lebam itu ke tanah,bahkan sudut bibir off berdarah karenanya.off berusaha bangun tapi percuma rasa perih membuatnya tidak bisa bergerak dan alhasil off pingsang,tapi sebelum pingsan off mendengar suara seseorang yang mengatakan.

"ini belum seberapa jumpol,kau akan mendapatkan yang lebih dari ini ,kau sudah merusak hidup ku sialan"

itulah kata yang off dengar ,hingga sedetik kemudian off tak sadarkan diri.
.
.
sambil memegangi kepalanya off mulai membuka mata,dan dirinya mendapati seseorang yang ia kenal ada tepat di depannya.
"mew?"

WRONG REVENGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang