Kepindahan Soojung

99 11 0
                                    

Jam berdentang sepuluh saat Mark menghentikan gerakannya, membuat titik di atas kertas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam berdentang sepuluh saat Mark menghentikan gerakannya, membuat titik di atas kertas. Dia menatap Yoongi yang anehnya memintanya untuk tidak menandatangani kertas itu. Mark tidak menyangka Yoongi akan melakukan itu.

Bukankah Yoongi selalu berbicara dengan penuh semangat tentang proyek ini? Proyek yang diklaimnya sebagai penemu? Proyek yang dia lakukan dari awal tanpa bantuan orang tuanya?

"Apa? Apakah ada kesalahan dalam dokumen?" Mark bertanya, menggelengkan kepalanya dengan canggung. "Aku telah memeriksa sendiri dokumen-dokumen itu dan aku pikir kita bisa pergi dengan penandatanganan."

"Tidak ada apa-apa dengan dokumen itu, Mark! Hanya ... jangan tandatangani!" Yoongi menjawab dengan getir.

Sementara itu, Gaby mulai menyadari bahwa Yoongi tidak sengaja mendengar percakapannya dengan Mark. Dia tidak bisa menghadapi Yoongi. Wanita itu memandang apa pun kecuali dirinya—dalam diam.

Yoongi menelan ludah. Awalnya, dia ragu untuk melakukan ini. Jika Mark menandatangani dokumen tersebut, dia akan dapat mengambil cuti seminggu dan bertemu Soojung. Namun, mengetahui perasaan sebenarnya dari Gaby dan Mark membuatnya merasa resah. Dia merasa bersalah kepada mereka.

"Aku datang untuk urusan bisnis. Bisnis nyata. Kamu menyukainya, kamu menerimanya," kata Yoongi dengan suara lembut. Dia menggigit pipi bagian dalamnya dengan ringan sebelum melanjutkan, "Aku tidak berniat menggunakan Alan sejak awal. Aku menawarkan bisnis ini kepadamu dengan harapan jika kamu menyukai rencana bisnisku, kamu akan berinvestasi. Jadi, tolong jangan tandatangani dokumen itu."

"Aku suka-"

"Maaf, aku tidak sengaja mendengar percakapanmu, Mark," Yoongi memotong ucapan Mark. "Perlakukan saja pertemuan ini seperti pertemuan bisnis biasa. Terkadang kamu berhasil, terkadang tidak."

.....

Yoongi tersenyum pahit pada mereka, mengambil kembali dokumen itu tanpa penolakan dari Mark. Gaby masih memalingkan muka, mempererat genggamannya di tepi meja. Lagipula dia tidak merasa menyesal. Itulah yang dia inginkan, agar Mark tidak menandatangani surat-surat itu.

Mark memelototi Gaby dengan marah. Dia menyalahkannya atas insiden itu. Istrinya telah mempermalukannya di depan kliennya dengan cara yang buruk.

Selain itu, Yoongi lebih dari sekadar klien bagi Mark ... Yoongi adalah penyelamat ... menyelamatkannya dari penyesalan seumur hidup.

"Tidak apa-apa, Mark. Bagaimanapun ini adalah investasi. Tidak ada yang mau kehilangan banyak uang," kata Yoongi, tersenyum ringan pada Mark. Dia kemudian mengalihkan perhatiannya ke Gaby. Dia mengangkat alisnya, bertanya apakah yang dia katakan itu benar.

Yoongi mengepak barang-barangnya dengan tenang, melawan keinginannya untuk merobek kertas-kertas itu menjadi berkeping-keping. Dia tidak ingin menunjukkan kepada mereka betapa marahnya dia. Dia tidak ingin belas kasihan dari Mark. Dia tidak membutuhkan kasihan dari Gaby. Dia memiliki harga dirinya.

BILLIONAIRES WITH BENEFITSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang