𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 👓 𝟎𝟖

202 19 1
                                    

Seorang remaja terlihat begitu gesit melakukan pekerjaannya di sebuah cafe sederhana di pinggir jalan. Ia bergerak dengan sangat lincah, melayani para pelanggan dengan senyum manisnya.

Kringg!

Lonceng yang terpasang di depan pintu masuk cafe berbunyi, menandakan bahwa ada pelanggan lagi yang datang.

"Selamat datang" sapa remaja itu.

"Ingin pesan apa?"

"Apa kau Jeon Jungkook?"

Seorang pria dengan tuxedo hitam dan wajah yang tampan serta rahang yang tegas itu bertanya balik pada remaja bernama Jeon Jungkook.

"Iya, saya Jeon Jungkook. Anda siapa ya? bagaimana bisa anda mengenal saya?" tanya Jungkook bingung.

"Bisa kita bicara sebentar?"

"Maaf, ini masih jam kerjaku. Aku tidak bisa"

Pria itu terdiam sejenak setelah mendapat penolakan dari Jungkook.

"Dimana pemilik cafe ini? aku ingin bertemu dengannya"

Jungkook cukup kebingungan dengan pria misterius itu tapi karena ini masih jam kerja jadi dia harus tetap bersikap perfesional.

"Dia ada di ruangannya, mari saya antar"

Pria itu hanya mengangguk pelan dan mengikuti kemana Jungkook pergi, sampai akhirnya mereka berhenti tepat di depan ruangan pemilik cafe tempat Jungkook bekerja.

Tok! Tok! Tok!

"Sajangnim, ini aku Jeon Jungkook"

"Eoh, silahkan masuk Jungkook-ah"saut sang pemilik cafe.

Jungkook membuka perlahan pintu ruangan bos nya, disana terlihat bos nya tengah sibuk dengan komputer di hadapannya.

"Sajangnim"

"Iya? apa yang membawamu kemari, Jung?"

"Ada yang ingin bertemu dengan anda sajangnim"

Mendengar jawaban itu sang pemilik cafe langsung menghentikan aktivitas nya dan beralih menatap Jungkook.

"Siapa?"tanya pemilik cafe bingung.

Pria yang tadi datang bersama Jungkook langsung masuk kedalam ruangan dan memberi salam pada sang pemilik cafe.

"Halo, tuan Jongsuk"

"Hah! Seokjin-ah!" pekik pemilik cafe itu.

Lee Jongsuk, sang pemilik cafe tempat Jungkook bekerja paruh waktu pun berdiri dan langsung menghampiri pria yang ternyata adalah Seokjin.

"Wahh! sudah lama aku tidak melihat mu! ini sungguh kau, kan?! honbae teladanku sewaktu kuliah!"

"Iya, sunbae. Ini aku, Kim Seokjin"

Jongsuk seketika tersenyum senang dan memeluk Seokjin erat.

"Ekhm, saya permisi sajangnim" pamit Jungkook.

Jongsuk langsung melepaskan pelukan nya dari Seokjin dan mengiyakan perkataan Jungkook.

"Baiklah, kembali bekerja"

"Tunggu. kau tetap disini" elak Seokjin, langsung membuat Jungkook dan Jongsuk kebingungan.

"Ada apa, Seokjin-ah?"

"Ada hal penting yang ingin aku bicarakan dengan pegawaimu ini, bisa izinkan dia pulang lebih cepat?"

"Apa yang ingin kau bicarakan denganku, tuan? apakah sepenting itu sampai menyuruh bosku memulangkanku lebih cepat?" tanya Jungkook semakin bingung.

Half-Brother GOALS [ TAMAT ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang