Pembicaraan Bantal

104 10 0
                                    

Soojung mencengkeram tangan Yoongi dengan erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soojung mencengkeram tangan Yoongi dengan erat. Dia kemudian melihat ke bawah, menjilat bibir Yoongi, dan menggigit bibir bawahnya dengan lembut. Dia bisa merasakan nektarnya, menikmatinya tanpa ragu. Yoongi tidak tahan dengan godaan semacam ini. Apalagi, mata Soojung menatap tajam ke arahnya, membuatnya semakin tegang di bawah sana.

"Soojung... ini keterlaluan...," bisik Yoongi sambil mengerang.

"Aku sudah memberitahumu, bukan? Kamu harus merasakan apa yang kamu lakukan padaku tadi," kata Soojung, tidak ingin berhenti menjilati telinga Yoongi, membuat Yoongi merasakan kesemutan tetapi tidak bisa melawan karena Soojung mengunci gerakannya.

"Tapi ini terlalu seksi, aku bisa orgasme lebih cepat," desah Yoongi berat saat bibir dan hidung Soojung menghujani tengkuknya dengan ciuman, meninggalkan bekas di mana-mana. Erangan semakin keras saat Soojung mengisap putingnya.

"Oh, kamu ejakulasi dini sekarang? Karena kamu terlalu banyak masturbasi?" goda Soojung sambil cekikikan.

"Hentikan!"

"Kamu harus belajar memegangnya karena aku semakin seksi setiap hari," goda Soojung lagi.

Soojung kemudian mengikat rambutnya ke belakang agar tidak mengganggu geraknya. Gerakan yang anggun, membuat dadanya terangkat dan membusung sempurna. Yoongi sangat ingin menyentuh payudaranya tetapi gagal karena Soojung dengan cepat menghentikannya.

"Sudah kubilang, kali ini giliranku untuk menyenangkanmu," katanya, menggigit bibir bawahnya, membuat Yoongi semakin sulit mengatur napas.

.....

Napas Yoongi semakin memburuk saat Soojung menurunkan celananya dan mengerang sabar saat kejantanannya yang sudah sangat tegang berdiri dengan kokoh. Jantung Soojung berdetak kencang. Dia telah melihat kejantanan Yoongi berkali-kali. Namun, saat ini dia melihatnya seperti pertama kali dia melihatnya. Begitu menakjubkan, mendebarkan, dan meyakinkan pada saat bersamaan.

Soojung mendesis melihat pemandangan yang dilihatnya dan berkata, "Oh, aku sangat merindukan ini!"

Soojung mendekatkan mulutnya untuk mengecup kepala pria itu. Dia kemudian menjilatnya dengan gembira, seolah benda di tangannya adalah es krim terakhir di konter es krim favoritnya.

"Mmmhh," Soojung mengeluarkan suara rintihan seksi dari bibirnya, menyempurnakan penampilannya yang tak tertahankan.

"Soojung, ini gila!" Yoongi mengerang, menutup matanya untuk menahan diri. "Ini terlalu bagus!"

Soojung hanya terkekeh pelan. Dia melepaskan dirinya dan memijat batang keras Yoongi yang sekarang mengeluarkan precum bening dari rangsangan intensnya. Dia dengan kagum meremas dan memerah precum dengan tangannya. Dia kemudian mengisap kejantanannya lagi, menambahkan lebih banyak tekanan pada setiap hisapan.

"Soojung!" Yoongi mengerang, memprotes keras. "Hentikan!"

Yoongi tahu batas kemampuannya. Dia tidak akan tahan jika Soojung terus mempermainkannya dengan lidah dan mulutnya yang hangat. Dia kemudian membebaskan dirinya dari Soojung, membalik posisinya sehingga dia berada di bawahnya.

BILLIONAIRES WITH BENEFITSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang