TUJUH BELAS 🌻💙

113 5 0
                                    

"heh, gue rey" Rassya langsung memeluk Rey dengan erat, Rey yang paham pun langsung menenangkan Rassya.

Rassya melepaskan pelukannya. "Rey, gue liat hantu tadi."

"lo jangan ngaco deh, siang-siang mana ada hantu" ucap Rey mendengar kalimat konyol Rassya.

"iya Rey gue gak bercanda" Rassya terus meyakini Rey bahwa ia benar-benar melihat sosok putih diatas atap, mungkin terbang.

"kalo iya mana, buktinya gak ada ini? ini mungkin karena efek kecapean jaga aqeela daritadi jadi lo sekarang pulang ganti pakaian kusut Lo itu, terus tenangin diri Lo dengan cara tidur, nanti malem baru kesini lagi" jelas Rey.

"NGGAK, sebelum gue ngeliat aqeela siuman gue gabakal pulang" tegas Rassya, begitu cintanya Rassya kepada aqeela.

"Lo jangan keras kepala, kalo Lo pingsan disini gegara cape yang ada Lo nambah beban gue" Rey tidak habis pikir sama Rassya padahal dirinya juga butuh istirahat, malah memikirkan kondisi orang lain.

"Lo gak percaya sama gue? Gue bisa jaga aqeela, nanti malem Lo kesini terserah lo tapi untuk sekarang Lo istirahat supaya nanti bisa begadang sepuas Lo jaga aqeela, ngerti?" benar juga kata Rey bagaimanapun dirinya butuh waktu istirahat, dirinya juga manusia pasti ada kata lelah.

"y-yaudah, tolong jagain aqeela ya kalo temen-temen nanyain gue, gue pulang gitu ya" pesan Rassya.

"Emangnya mereka dimana?"

"ditaman lagi double date" jawab Rassya.

"yaudah gue pergi dulu Rey, jangan lupa kabari gue kalo aqeela siuman" Rey hanya mengangguk, Rassya pun melenggang pergi.

"Jangan sampai ketauan mereka, gue jahat banget" racau Rey, ia sangat frustasi mengingat hal itu.

"apa yang gak kita ketahui Rey?" ~~

______________________________________

Mohon maaf kalo part ini pendek banget, Aku hanya inisiatif aja karena udah lama gak ada info tentang duocil, kangen banget sama mereka berdua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rassya AqeelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang