jaehyun beserta istri dan anaknya, tuan manoban dan nyonya manoban sedang menunggu dokter yang dari memeriksa lily, irene dari tadi tidak bisa diam, dia terus mondar mandir di depan pintu ruangan lily, semua orang tentunya khawatir dengan keadaan lily, apa lagi mereka tau bahwa lily memiliki penyakit jantung... beberapa menit mereka menunggu, akhirnya dokter pun keluar...
Ceklek....
Dok dok gimana keadaanga cucu/anak saya dok....tanya mereka
Huffff,, bisa ikut saya ke ruangan saya, saya akan menjelaskannyaa di sana...ujar sang dokter lee
Baiklah...
Skip ruangan dokter....
Dok gimana keadaan anak kami...jaehyun
Huffff,,, hampir saja kami kehilangan nona lili tuan, syukur nyonya cepat membawa nona lily ke sini, jika tidak....
Deg...
Mereka yang mendengar itu diam membeku, lagi" mereka lalai menjaga lily yang sangat aktif ini...
Tapi syukurlah, tuhan masih sayang kepada nona lili, dan saya sarankan agar tuan dan nyonya segera mendapatkan pendonor itu segera, karna dengan kejadian ini jantung nona lily semakin memburuk, dan di mana juga nona lily tidak meminum obatnya...
Iya dokter, kami akan lebih usahakan untuk mencari pendonor untuk anak kami, iya dok lily emang susah minum obatnya,.... irene
"saking susahnya dia sembunyi di dalam lemari, huhhh anak itu...ujar irene dalam hati
Terus gimana keadaan anak saya...tanya jaehyun
Keadaan nona lily sekarang sudah melewati masa kritisnya tadi, dan nona lily mungkin akan siuman sejam lagi...dokter lee
Baiklah dok, kalau gitu kami permisi keluar duluh...ujar mereka berdua
Iya tuan/nyonya, saya juga akan membantu mencari pendonor untuk nona lily....
Iya dok, terima kasih....
Mereka keluar dari ruangan dokter lee, mereka tadi sangat terkejut dengan perkataan dokter lee, hampir saja mereka kehilangan putri bungsu mereka dan mereka juga bingung siapa yang suka rela mau mendonorkan jantung untuk putri mereka, yang salah satu keluarga mereka yang sudah mati otak, mereka akan membayar berapapun agar lily bisa sembuh, tapi sampai sekarang mereka belum mendapatkannya....
Skip...
Mereka sekarang sudah berada di dalam ruangan lily... di dalam ruangan tersebut hening dengan pikiran masing", iren pun sudah menceritakan semuanya kepada mereka, dan mereka juga syok mendengarnya....sungguh malangnya anak itu, dari lahir sudah di benci oleh momminya sampai" mau di bunuh dan akibat dari kejahatan jennie pada 17 tahun lalu mengakibatkan lily jadi seperti ini, karna waktu 17 tahun lalu dokter belum memeriksa semua kesehatan lily, dan mereka juga baru tau penyakit lily tersebut setelah kejadian itu...sunggu jika mereka di posisi lily mungkin sudah menyerah...
Irene yang duduk di samping Hospital bed lily, dan tangannya yang masih setia menggenggam tangan lily yang tidak di inpus...
Bangun sayang, di sini ada mommy daddy, kakek, nenek dan lainnya, apa lily tidak merindukan kakek dan nenek lily hummm...ujar irene dengan menahan air matanya yang akan siap untuk keluar
Tidak lama irene mengucapkan itu, lily pun siuman...
Mm mom my....ujar lily lemah
Iya sayang, ini mommy nak irene
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA & BABY L Season 1 ✔
FanfictionJangan lupa vote yah, cerita pertama author