CHAPTER 8

335 48 18
                                    

Disclaimer: Milik Masashi Kishimoto
Painting: Sasuke x Sakura x Itachi
Penulis: W.... D.. A.....
Karya: ke 6
Rated: T-M
Typo: udah tau sendiri kan. Banyak banget typo dan berantakan

SELAMAT MEMBACA🥰🙏🏼
.
.
.
.
.
.
.
.

-AN EXPERIMENT-


Sebelumnya......

Tangan kanan nya membawa sebuah tas karton berwarna coklat yang entah apa isinya. Bibir merah merona ya tertarik membentuk sebuah senyuman yang membuat kesan manis terpasang pada diri Sakura putri Kakashi.

Seketika langkah kaki Sakura berhenti saat ia melihat seseorang yang tentu ia kenal berada di luar rumah bersama tiga orang yang tidak ia kenal.

"SASUUUUUUUUUU"
.
.
.
.
.
.
.

"SASUUUUUUUUU" Sakura berlari mendekat ke arah pria malang bernama Sasu yang jatuh tersungkur saat tiga pria dewasa menendangi tubuhnya. Dengan sigap Sakura menuju ke antara pria itu dan mulai mendorongnya satu persatu.

"Sasu kau tidak apa-apa?" Tanya Sakura memegangi wajah Sasu yang penuh dengan luka membiru.

Merasa cukup geram dengan tiga tingkah preman tak di kenal. Sakura berdiri menghadap tiga pria itu yang telah melukai sahabat sejatinya.

"Wah wah wah wah.... Ada pahlawan cantik." Ucap pria yang Sakura sendiri tidak mengerti.

"APA MAU MU HAH?!!" bentak Sakura pada mereka.

"Hohoho. Santai sayang." Salah satu pria lain mendekati Sakura membuat gadis merah muda itu memundurkan langkahnya. Ia melirik ke arah Sasu yang ada di belakangnya. Berharap ia tidak menginjak salah satu bagian tubuh Sasu yang masih tergeletak di aspal.

"Ini wilayah kami sayang." Ujar preman lainnya.

"Wilayah kami apanya?!! Jelas-jelas ini rumahku dan dia..." Tiga preman itu menatap Sakura dengan tatapan penuh tanya namun terlihat meremehkan.
"... Dia suamiku!!" Sakura merentangkan tangannya saat salah satu preman lagi mendekat ke arahnya. Ia sangat takut saat preman-preman itu kembali melukai Sasu.

"Masih bocah udah menikah" cibir preman yang kini persis di hadapannya. Sakura yang tubuhnya lebih pendek tentu ia harus mendongakkan kepalanya untuk menatap wajah preman yang telah mencibirnya.

Sasu yang melihat Sakura telah di dekati oleh dua pria tak dikenal, terlihat dari sorot matanya yang begitu menusuk ke arah dua pria yang telah mendekati gadis pink yang saat ini tengah melindunginya.

"Gggrrrrhhhhh" geram Sasu mirip dengan suara Geraman serigala yang melihat mangsanya.

Saku melirik sejenak ke arah kanan saat indra pendengarannya mendengar sebuah Geraman yang lama tidak Sakura dengar dari lisan Sasu.

"Suamimu sangat aneh. Dia mirip sekali dengan.... Anjing"

'plakkk'

Dengan sekuat tenaganya, Sakura menampar pria yang telah mengatai Sasu mirip seperti anjing. Dua pria lainnya terkejut setelah melihat Sakura telah menampar salah satu temannya yang notabenenya adalah bos dari dua preman lainnya.

Pria yang baru saja di tampar oleh Sakura, dia nampak menahan amarahnya karena pipi kirinya terasa begitu panas sebab terkena tamparan kuat dari tangan mungil Sakura.
"BRENGSEKK" / 'buuaghhh'

Preman itu menunju pipi Sakura hingga gadis merah muda it jatuh tersungkur persis di atas tubuh Sasu.
"Aakhh..."

Sasu yang melihat gadis yang telah melindungi nya jatuh di atas tubuhnya dengan memegang pipi putihnya yang terlihat memerah. Di tambah lagi sudut bibirnya mengeluarkan darah segar akibat tinjuan kuat dari seorang pria yang Sasu sendiri tidak mengerti kalau tiga pria itu siapa.

An Experiment Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang