Bab 7
.
.gun tidak menyangka jika hal ini akan berbalik menyerang nya,alih_alih ingin mempermalukan off dengan rencananya terhadap para wanita yang memang pernah menjalin hubungan jumpol.kini menjadi cemburu saat melihat seseorang perempuan datang bermanja ,memeluk serta mengatakan sesuatu yang mana membuat gun cemburu.
bahkan gun tidak mengerti dengan semuanya dan siapa wanita yang tengah memeluk off kekasih palsu nya itu.
.
.
"tapi dia bukan jumpol""dia bahkan tidak mengenal kita,lalu kenapa kita harus mempermalukan dia"
"entahlah. tapi tidak ada pilihan lain kecuali menuruti pria itu"
"kasihan off,dia bahkan tidak bersalah namun dirinya harus menanggung kesalahan phi nya"
"hem ,kau benar"
"apa kalian semua sedang membicarakan sesuatu buruk di belakang ku?"sela gun yang mana membuat para wanita itu menggeleng terdiam
"kuharap kalian tidak akan membuat masalah"lanjut gun lalu pergi
para wanita itu hanya saling menatap tanpa berani mengatakan sesuatu.
dan gun akan pergi ke rumah off untuk membawanya pergi ke tempat yang sudah ia rencanakan.
gun membuat pesta di rumahnya dan di sana lah gun akan mempermalukan off dengan para mantan jumpol.
.
.
tidak ada pekerjaan itulah yang membuat off ingin bekerja namun semua sudah dilakukan hanya saja belum ada panggilan saat ini."semangat off semangat,kau pasti bisa"
"semoga semuanya berjalan lancar"lanjut off sambil menatap foto nya dan jumpol
"andaikan phi ada ,mungkin semua ini tidak seperti ini keadaan nya"
"aku merindukan mu phi"lanjut off namun penglihatannya teralih karena suara bel
off bergegas memasukkan foto itu lalu berjalan ke arah pintu guna ingin tahu siapa yang datang.
ceklek..
"gun"pekik off saat tahu siapa yang datang"kenapa off,kau tidak suka aku datang?"tanya gun melipat tangan di dada
off tersenyum lalu meraih tangan gun
"bukan seperti itu ,hanya saja kau tadi bilang akan datang sore gun""ah sudahlah lupakan,aku mau masuk"jawab gun melepaskan tangannya dari off
off langsung menutup pintu setelah gun masuk lalu off langsung memeluk gun dari belakang,off langsung mengatakan apa yang sudah ia lakukan dalam mencari pekerjaan sambil menaruh dagu nya di bahu gun.
sedangkan gun hanya terdiam sambil mengelus punggung tangan off yang ada di perutnya,jujur gun nyaman dalam posisi tapi tetap saja balas dendam nya membuat gun senang jika off kesusahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WRONG REVENGE
Romancepembalasan dendam pada seseorang yang sangat menyakitinya ,akankah berhasil?tapi apa balas dendam itu tidak salah?" ikuti kelanjutan tentang gun yang balas dendam pada off saudara kembar jumpol.