💋 - 5

11.1K 725 3
                                    


TYPO BERTEBARAN!!

(⁠。⁠♡⁠‿⁠♡⁠。⁠)

HAPPY READING!

--------------------

Sebuah mobil sport mulai memasuki kawasan sekolah dengan sebuah papan bertuliskan, SKY HIGH SCHOOL.

"mobil siapa tuh, keren banget."

"Mubar bukan sih."

"Tebakan gw cogan."

"Duh, sotoy lo."

"Merek terbaru, coy."

"Itu mobil edisi terbatas, guys!"

pekikan histeris semua siswa membuat gadis yang berada didalam mobil itu kesal.

Seorang gadis dengan seragam lengkap dengan kacamata hitam yang melingkar sempurna dimatanya mendengus malas kala mendengar teriakan orang-orang yang membuat kupingnya berdengung.

"gw males banget buat keluar kalau gini ceritanya." dengus cleo dengan raut masam.

"Sabar nona, demi misi." ucap bebek sistem mencoba menenangkan lewat batinnya.

Cleo menghela nafas panjang lalu mulai membuka pintu mobilnya. bagaikan slow motion,  ia berhasil membuat para murid disana mimisan.

"C-cecan."

"B-bidadari coy."

"Mak anakmu dapet mantu."

"M-manusia bukan sih? "

"Ini pasti mimpi."

"cantik bet."

"Mak, anakmu belok."

"Pen gebet rasanya."

"Gila, gw yang cewek aja terpesona."

"OMoo!! HIDUNG GW."

Menghiraukan tatapan kagum orang-orang, cleo berjalan santai ke arah segerombolan pria yang menatapnya lekat, sontak bebek yang melihat itu merasa merinding.

berhenti tepat dihadapan seorang pria dengan wajah sedikit manis tapi sangat tinggi lalu cleo dengan santai menyodorkan tangannya ke arah pria itu.

"uang, bro." jelasnya dengan wajah sedikit datar.

Beberapa orang disana syok sekaligus bertanya-tanya. dia siapa, kenal dimana, ada hubungan apa mereka.

beberapa sekumpulan pria itu saling memandang dengan bingung.

"Wtf, darimana lo kenal besti gw, neng?" ucap pria berambut hijau dengan bola mata hitam.

"Ken, I'm not kidding." menghiraukan pemuda disampingnya.

"Siapa lo?" tanya pemuda berambut silver terang sedikit menunduk pasalnya tinggi gadis dihadapannya hanya mencapai dadanya saja.

"Cleo, Lo lupa sama saudara sendiri?" kesal cleo.

Beberapa orang di sekitar terkejut dengan ekspresi mereka. Mereka tidak salah dengar, 'kan? Itu Cleo, si tukang bully yang dulu mereka anggap sebagai cewek paling jelek yang pernah mereka temui.

pria yang di panggil 'ken' terlihat hanya diam membeku dengan wajah terkejut dan syok.

"Hah.. Terserahlah, anj!" menggeram kesal dan berjalan pergi dari sana masuk kedalam area sekolah.

---------------------------

Ting

selamat, misi pertama berhasil!

misi : membuat kehebohan di sekolah dan meminta uang pada kakak kedua pemilik tubuh.

misi berhasil:

hadiah 1: coklat choyo satu karung.

hadiah 2 : kepintaran 30%

yes/ya/y

"Karena anda tidak diberi uang, misi hanya berhasil 90% nona."

"Hm.. " Cleo hanya mengangguk sebagai jawaban tapi didalam hatinya ia sangat senang. "akhirnya bisa pinter tanpa belajar."

-----------------------------

TBC.


Transmigrasi Crazy Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang