30

1.3K 93 7
                                    

Skip...

Jennie terbangun pukul 05.45 waktu korea selatan, dia bangun pagi" sekali dengan senyum di wajahnya dan dia menuju ke kamar mandi...

Pov jennie

Eunggg, jam berapa sekarang, ohh ternyata masih setengah enam pagi xixixi, aku engak biasanya bangun sepagi ini, aku udah engak sabar ketemu baby, huufff di mana anak ku, ku mencari anak ku huh ternayata dia di sebelah ku hihihi aku kira kemana,, hy baby sapa ku kepada boneka pemberian alice, mommy sangat merindukanmu, kamu pasti kaget kan mommy datang tiba" ke sekolah kamu hihi🤭, mommy udah membayangkan wajah kaget kamu by, hummm mommy akan memasakkan sesuatu spesial buat kamu dan suami mommy xixixix....

Aku pun pergi ke kamar mandi, mencuci muka dan mengosok gigiku, aku akan membuat nasi goreng kimchi, semoga kamu suka yah by, karna suami mommy paling suka nasi goreng kimchi buatan mommy, hufff aku harus cepat" memasak, aku udah engak sabar ketemu baby huffff....

Aku pun menuju dapur, di dapur sudah ada maid yang memasak..

Pov end

Ahjuma....jennie

E eh miss kim, miss butuh sesuatu? Biar saya ambilkan...ujar ahjuma

Ummm engak ada, umm biar saya ajah yang masak untuk sarapan...

Ahjmua yang mendengar itu pun heran, kenapa majikannya mau tiba" masak, tidak seperti biasanya, tapi di sisi lain ahjuma juga merasa senang, majikannya kembali seperti duluh lagi, lamunan ahjuma buyar dengan suara jennie

Ahjuma...jennie mamanggil ahjuma yang dari tadi diam

A amm i iya misss, silahkan miss, saya hanya senang saja miss kim seperti duluhagi

Heheh iya ahjuma, ahjuma tolong saya ajah siapkan bahan" nya ajah yah...

Jennie pun memulai masakannya...

Di kamar jenlisa, lisa yang baru bangun tidak mendapati istrinya dia pun bergegas untuk mandi karna dia ada meeting hari ini bersama klinenya, dan habis dari kantor dia akan menjengung lily...

Pov lisa

Hufff jennie kemana yah, tumben dia udah bangun, apa mungkin dia di bawa yah....aku pun selesai mandi dan mengganti pakaian kantorku dan bergegas turun ke bawah  betapa kagetnya aku istriku pagi" begini sudah memasak, jennie memang sering memasakan ku, tapi jika di pagi hari maid di rumah kami yang akan memasakkannya...

Pov end

Hummmm baunya enak...ujar lisa sambil memeluk jennie dari belakang

Hon, awas ihhhh aku belum mandi, dan aku masih mau nyiapin ini hon  aku engak bisa gerak kalau kayak gini...ujar jennie

Kamu engak bau sayang, malah wangi...ujar lisa sambil mencium pipi jennie

Issss hon, awas engak...ujar jennie kesal

Iaia sayang, maafkan aku ne cup....lisa

Iya, kamu tungguin ajah di meja makan hon...

Iya sayang, morning kiss nya mana....lisa

Cup...udah nanti di liat papi mami ihhh...

Tidak lama dari itu jisoo dan mami kim pun menuju ke dapur...

Jisoo jin dan rose sudah pulang ke mansions kim...

Wahhhh sayang kamu yang masak ini...tanya mami kim

JENLISA & BABY L Season 1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang