"Kamu mau ngado apa buat rena?"
"Emm, apa ya? Bingung aku."
"Apa dongg?"
Zidan menggaruk pipinya, ia berfikir kado apa yang bagus buat temennya itu.
Rencana bukber geng mereka jadinya di rumah rena, sekalian ngerayain ulang tahunnya beberapa hari yang lalu.
"Cepetan ih, jangan kelamaan mikirnya ntar kita telat." Cheryl melirik jam tangannya. Sebenernya masih jam 4 kurang 15 menit sih, tapi rena minta dia buat dateng lebih awal.
"Kamu emang udah nentuin mau kasih kado apa?" Tanya zidan dan dibales anggukan sama cheryl.
"Aku mau kasih tas. Kita ke miniso aja yuk?"
•°•°•
Mereka berdua udah selesai beli kado buat rena. Cheryl beli tas selempang warna putih, sedangkan zidan beli sendal rumahan warna hijau mint.
"Gak usah dibungkus pake bungkus kado nih?" Tanya zidan.
"Gak usahlah, liat nih udah mau jam 5. Kalau kita telat nanti rena ngamuk loh."
Mereka jalan ke parkiran dan ngambil motor zidan, setelah itu mereka berangkat kerumahnya renata yang gak jauh dari tempat mereka beli kado tadi.
15 menit kemudian mereka sampe, didepan rumahnya renata udah terparkir motor galen sama motor mahen.
Cheryl mengetuk pintu, "Assalamualaikum, renaaa."
Kedengeran suara lari-lari kecil dari dalem, dan gak lama pintunya dibuka sama renata.
"Ohh, cheryl sama zidan, masuk-masuk." Rena membuka pintunya lebar buat zidan dan cheryl.
"Nih buat lu, dari gua sama zidan hehe. Maaf cuma bisa kasih ini, semoga lu suka deh." Cheryl ngasih paper bag ke rena.
"Apa tuh?" Rena nerima paper bag itu dari cheryl, "widihh makasih banyak lohh. Ngerepotin gak nih?" Kata rena setelah lihat isinya.
"Nggak dong. Masa ngerepotin?" Jawab cheryl.
Rena terkekeh, "yaudah yuk lah masuk, udah ada mahen sama chantika juga tuh didalem."
Zidan sama cheryl masuk kedalam rumah rena, dan langsung nyamperin chantika, mahen, galen yang lagi duduk diruang tamu.
"Euyy, dah daritadi lu pada?" Kata zidan setelah dia duduk, cheryl ikut duduk disampingnya.
"Kaga sih gua mah baru dateng juga. Galen tuh yang udah daritadi."
"Dari jam 3 gua disini hahaha." Kata galen.
"Berati lu belum mandi dong?" Tanya chantika.
Galen mendengus, "enak aja lu, sebelum kesini ya mandi dulu dong."
"Eleh, biasanya juga kaga mandi." Mahen ikut-ikutan.
"Mandi lah ye sorry dori mori aja nih masa ke acara pacar kaga mandi."
Zidan sama cheryl ketawa lihat tingkah temen-temennya. Rena sih cuma geleng-geleng kepala aja.
"Guys, nanti pas bukber enaknya disini atau di taman belakang rumah gue ya?" Kata rena, dibelakang rumahnya emang ada taman yang lumayan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily! - chenji GS
FanficCuma keseharian sepasang kekasih yang nano-nano. • • • ! Warning ! - GENDERSWITCH - Bahasa campur - Sorry for typo