💋 - 7

10.4K 656 6
                                    


Happy Reading

♡'・ᴗ・'♡

7 : coklat

Jangan lupa vote.

TYPO BERTEBARAN.

--------------------------

Ketiga gadis dengan seragam yang sudah acak-acakan itu hanya bisa terdiam pasrah, karena saat ini mereka sedang dihukum berdiri di tengah lapangan selama satu jam dengan kaki terangkat.

"Huaa...! Ini semua gara-gara jane!" kesal Arasya.

"Eh, Aratot, ini bukan sepenuhnya salah gw-"

Kring... Kring.. Kring...

Mereka berdua yang mendengar bel istirahat kelimpungan sendiri saat melihat banyak murid yang tiba-tiba datang untuk melihat dan mengejek mereka bertiga.

"Mati gw kalau sampe ketauan si mutan!" gerutu Jane linglung.

"Cabut, udah satu jam," Cleo berjalan meninggalkan dua sahabatnya yang menatapnya dengan pandangan curiga.

----------------------------------

Kantin yang tadinya ramai seketika hening saat ketiga siswi utama memasuki kantin dengan aura negatif masing-masing. mereka bertiga berjalan kearah ujung kantin yang kosong.

"Duduk sini aja, guys. enak mojok," Arasya mengeluarkan buku catatan kecil dari alamaternya.

"Nah, jadi Tuan Putri cleo ingin makan apa?" tanya Arasya dengan senyum manis.

"Terserah," arasya melunturkan senyumnya.

"Gw—"

Ucapan jane terpotong saat arasya mengacuhkan dirinya dan bahkan memberikan jari tengahnya lalu pergi. jane merasa ingin menelan sahabatnya hidup-hidup.

"Cleo, boleh gw nanya?" tanya jane sedikit pelan, takut mengganggu temannya yang sedang fokus pada ponselnya.

"Hm.."

"Lo kenapa berubah?" Jane menelan ludahnya saat melihat cleo menatap dirinya.

"Berubah gimana sih?" jawabnya bingung dengan kekehan pelan yang membuat gadis dihadapannya terkejut.

"Y-ya, berubah gitu! Penampilan, sifat, gaya juga, kita ngerasa asing sama lo, Cle,"

"Duh, Jane cantik, lo jangan overthinking deh. gw gpp kok," balas cleo dengan senyuman tipis.

kerutan bingung di dahi jane terlihat sedikit, tapi sedetik kemudian tersenyum dan mengangguk sembari merentangkan tangannya. cleo yang paham menarik Jane masuk ke pelukannya.

"Maaf kita gak jengukin lo selama satu bulan ini, abang lo gak ngizinin kita, Cle. Dia jahat banget,"


Orang-orang yang melihat mereka berdua berpelukan terdiam dengan tatapan aneh.

"Tega banget kalian, sumpah gpp demi Taehyung," arasya yang baru saja datang dengan membawa nampan merasa cemburu.

Transmigrasi Crazy Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang