"Kamu tidak bisa melakukan ini pada Raniero di kuil!"
Arthur Raniero meninggikan suaranya.
Ruangan itu dipenuhi dengan suara keras.
High Priest memandang Arthur dengan ekspresi bermasalah di wajahnya dan membuka mulutnya.
"Bukankah kamu mengatakan bahwa Yeckhart menculik anak itu? Situasinya berbeda dari kata-kata, jadi kuil berada dalam posisi yang sulit."
High Priest berkata, menyeka keringat dari dahinya dengan saputangan putih.
Tujuan utama dari upaya Raniero untuk menyelesaikan perselisihan di kuil, yang dibantu oleh Raniero, adalah untuk menekan momentum Yeckhart.
'Kekuatan serigala terlalu kuat.'
Klan serigala dan klan singa adalah klan yang memiliki wilayah terbesar sebanyak mereka memiliki kemampuan yang kuat.
Padahal sebelumnya tidak ada masalah.
Karena klan serigala dan klan singa menguntungkan klan lain dan kuil.
Namun, situasinya berubah saat Kendrick Yeckhart, kepala klan serigala, mengambil posisi.
Gerakan menolak kuil itu datang dari Yeckhart.
Mungkin alasannya adalah-.
'Arsene Yeckhart.'
Itu karena anak itu.
Karena kejadian 7 tahun lalu, dia masih membalas dendam di kuil.
Ugh, High Priest menghela nafas dan melanjutkan.
"Selain itu, dia bahkan bersaksi bahwa dia dilecehkan di Raniero-tidak mungkin mengirimnya kembali ke Raniero segera."
"Dia tidak pernah dilecehkan! Linsy masih muda, jadi pasti ada yang salah. Atau Yeckhart menyuruhnya mengatakannya."
"Tetap saja-bukankah kamu setuju dengan pernikahan politik? Jika itu masalahnya, maka akan lebih baik mengirim Lady Linsy ke Yeckhart."
High Priest memiliki wajah yang sama sekali tidak bisa dia mengerti tentang sikap Arthur Raniero.
Arthur, merasakan tatapan itu, terbatuk keras.
'Mereka tidak bisa mengetahui kemampuan Schville.'
Schville adalah kesempatan bagus untuk berurusan dengan bajingan itu.
Kemampuan untuk mencuri kekuatan hidup orang lain.
Mutasi terburuk yang seharusnya tidak datang dari Raniero.
Tapi Arthur tidak bisa dengan mudah meninggalkan anak itu, Schville.
Itu karena dia takut dengan kekuatan yang dimiliki Schville.
Jika dia meninggalkan Schville dan anak itu menyimpan dendam terhadap Raniero dan mencoba membalas dendam, dia akan mendapat masalah.
Bahkan dia mengajari Schville untuk tidak menggunakan kemampuannya dengan benar.
'Tentu saja, dia tidak bisa pergi ke klan serigala tanpa mengetahui cara menggunakannya-?'
KAMU SEDANG MEMBACA
the beloved new daughter-in law of the wolf mansion
Исторические романыArsene, satu-satunya pewaris keluarga serigala yang dikenal karena penyakitnya, telah meninggal dunia. Pelakunya adalah ayah saya dan saudara tiri saya. Mereka membunuh ahli waris dengan berbohong untuk menggunakan kekuatan penyembuhan keluarga. Ber...