Chapter 7 : Luluh

43 2 0
                                    

Dua Minggu berlalu setelah kejadian itu. Sekarang hubungan Sunny dan Svarga sudah mulai merenggang, tidak seperti awal mereka bertemu.

Sunny melihat langit atap kelasnya dengan perasaan gelisah, kegelisahannya itu sudah menghantuinya sejak kemarin.

Sunny melihat ke kanan dan kiri, tidak ada tanda-tanda Svarga saat itu, ia ingin sekali mencari lelaki itu, awalnya ia mengurungkan niatnya itu, tapi dengan tekadnya dia langsung berdiri dan mencari Svarga.

Saat itu sedang jam istirahat, suasana dikelas sepi karena banyak orang yang pergi ke kantin untuk jajan.

"Sun, kamu mau kemana?" tanya Kanae yang sedang mengerjakan tugasnya yang belum selesai.

"Mau nyari Svarga." Sunny pun langsung pergi meninggalkan kelasnya, Kanae dan Sakura melihat itu hanya menatap satu sana lain.

"Lu.. ngerti maksudnya Ra?" Sakura mengangguk, sepertinya mereka sudah tau apa yang akan terjadi.

***

"ANJIR LAH!! KENAPA LO MALAH DIEM DI TURRET MUSUH?!! TADI KAN GW NYURUH LO BUAT JANGAN KE DAERAH MUSUH TOLOL!!" Teriak Draco, sekarang ia tengah mabar Mobile Legend dengan Rengoku.

"HAPE GW TADI NGELAG, TIBA TIBA AJA ADA DISITU!!" Rengoku tidak terima dengan cacian itu.

"Huuh! dasar! siapa suruh hapenya burik!"

"Enak aja lo! mahal ini! palingan memori yang penuh!"

"CICING SIAH, ULAH GANDENG!!, gw lagi dengerin ini jadi ga kedengeran!" Teriak Kaizo kearah mereka berdua, lelaki itu sedang asik menonton "Spiderman". Tetapi karena kedua temannya itu sangat berisik, jadi mengganggu konsentrasinya saat menonton.

"Yaa.. Maap" Draco pun langsung menyengir, mata berwarna merah milik Kaizo hanya menatap sinis kearah mereka. berdua.

Disisi lain, Taehyung sedang menatap langit biru pada pagi hari yang cerah, seperti sedang memikirkan sesuatu.

"Tae, kamu lagi mikirin apaan? dari tadi perasaan diem diem bae" Minato langsung menghampirinya, saat itu Taehyung langsung menundukkan kepalanya.

"Gue.. ngerasa kalo gue.. udah bikin Sunny kecewa, Min" kata Taehyung lirih.

Minato langsung terkekeh mendengar itu, dan ia pun langsung menepuk pundak Taehyung, "bukan lu doang yang ngerasa bersalah, kita semua juga kok" Minato langsung menunjukkan senyuman khas nya ke arah Taehyung, senyuman itu begitu manis.

Taehyung pun langsung ikutan tersenyum saat itu

Saat sedang asik berbincang, Sunny tiba tiba melewati mereka, tetapi gadis itu tidak menyapa mereka seperti biasa.

"SUNNY!" Sunny tidak peduli dengan Taehyung yang sudah memanggil nya, kelima lelaki itu langsung menoleh heran ke arah Sunny. Gadis itu seperti sedang menghindari mereka.

Mereka berlima bertanya tanya, ada apa dengan gadis itu?, "susul dia." Taehyung langsung mengambil tingkah.

Keempat temannya langsung setuju, akhirnya kelima lelaki itu langsung menyusul Sunny

***

Sunny saat itu langsung mencari Svarga disekitar taman belakang SMA Nusa Bangsa, "Svarga dimana ya?, atau mungkin dia ga disini kali ya?" batin Sunny.

Baru saja dua langkah ia berjalan, seketika Sunny langsung duduk selemas lemasnya, ia tidak percaya dengan apa yang ia lihat, matanya mulai berkaca-kaca tidak percaya.

Disana dia melihat Svarga bersama dengan cewek lain sedang berpelukan.

Tanpa berfikir panjang, Sunny langsung menghampiri Svarga.

ME AND FIVE BOYS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang