*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
San atau biasa dipanggil Tuan Muda Hwang San. Hari ini mengajak Kedua adik Perempuannya. Yaitu Hwang Yeji dan Hwang Yunjin. Untuk berjalan-jalan Dimall untuk membeli beberapa keperluan mereka.
San dengan sengaja membawa kedua adiknya agar bisa Membuat mereka Menjauh dari Kekangan Orang Tua mereka. Terlebih lagi Untuk Gadis bernama Hwang Yeji ini.
Barusan saja tadi ia dikejutkan dengan Perjodohannya dengan salah seorang Pria. Gadis itu dengan sikapnya yang tidak mau diatur sontak membantah Keputusan Appanya. Alhasil hukuman yang dia dapatkan berimbas kepada saudaranya yang lain.
San berpikir setelah perdebatan Panjang itu akan berhasil membuat Adiknya bungkam. Namun nyatanya. Sepanjang Perjalanan mengelilingi Toko Mall, dia tidak berhentinya mengomel disana.
Tak Peduli Seberapa banyaknya orang yang melihatnya bahkan Membicarakannya disana. Gadis itu tetap berbicara hingga membuatnya Pusing.
Tak tahan dengan Omelan Panjang lebarnya. San Langsung berhenti ditengah Jalan dan saat mau memarahinya, Yunjin sudah terlebih dahulu Mewakilinya.
"Oi,, Yeji. Bisa tidak, kau gak usah banyak ngomong dulu? Apa kau masih punya malu, hah? Sejak tadi, Orang-orang sudah melihatmu bahkan mengunjingkan dirimu. Apa kau tidak capek mengomel seharian, hah?" Marah Yunjin disana.
"Kenapa Kau yang sewot? Aku yang mengomel, kau yang kepanasan. Aneh banget!!" Balas Yeji disana.
"Heh,, Kutil Kuda. Kalo lo mau Mengomel yah Silahkan. Tapi, jangan disini. Noh, diluar sono aja kalau mau mengomel. Jangan bikin malu disini. Apa kau masih punya hati biar sedikitpun untuk menjaga Image san Oppa, yeji?!" Tanya Yunjin disana.
"Aku-,,,"
"Eitsss,, Sudah, sudah. Jangan berdebat lagi. Mending kalian berpencar dan cari sesuatu yang kalian butuhkan. Aku akan Menunggu kalian di restoran terdekat toko Ini. Daripada berdebat dan tidak menghasilkan apa-apa, lebih baik pergi sendiri-sendiri saja kalau begitu!!" Ucap San Frustasi.
"Huh,,,!!"
Sontak kedua Gadis Cantik itu berpisah dengan membawa Ego masing-masing. San merutuki dirinya sendiri karena sudah Mengharapkan Yunjin untuk memarahi Yeji. Tapi, justru gadis itu malah makin Memperparah Keadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Illuminate the Heart of Darkness
RomanceGara-gara Perjodohan Paksa oleh Kedua Orang Tua, ITZY Mati-matian melawan seluruh Anggota Keluarganya agar bisa menolak Perjodohan itu. Sampai suatu Ketika, Rahasia Keluarga mereka secara perlahan-lahan mulai terbuka. Tanpa mereka sadari. Sampai su...