Bekerja untuk Mantan Pesaing

53 6 0
                                    

Hujan salju lembut turun dari langit Seoul, membuat malam yang gelap menjadi lebih terang karena tumpukan salju tipis di jalanan dan atap rumah serta toko.

Yoongi dan Soojung yang sedang dalam perjalanan menuju restoran cukup terkejut. Mereka tidak menyangka malam terakhir mereka di Seoul akan disambut dengan pemandangan romantis ini.

"Kupikir kita tidak akan pernah melihat salju di Seoul," komentar Yoongi, membuka telapak tangannya ke langit untuk menangkap kepingan salju yang meleleh begitu mencapai tangan kosongnya. "Ramalan cuaca tidak mengatakan hari ini akan bersalju."

"Anggap saja ini salju selamat tinggal untuk kita," kata Soojung gembira. Tangan kirinya menempel di lengan Yoongi, sementara tangan kanannya membersihkan topi rajutan Yoongi dari kepingan salju.

"Sayang, menurutku ini musim dingin terindah yang pernah kualami seumur hidupku," kata Yoongi sambil tersenyum lembut pada istrinya.

"Oh ya? Mengapa?" tanya Soojung, tersenyum curiga pada suaminya.

"Karena ada bidadari salju yang cantik di sisiku," kata Yoongi sambil tersenyum lebar, memamerkan lesung pipinya yang menggemaskan.

"Astaga! Ini sangat murahan," komentar Soojung sambil tertawa terbahak-bahak. "Kalau kau tidak tampan, aku pasti akan meninggalkanmu di pinggir jalan," tambahnya sambil memukul pelan lengan suaminya.

"Chaerin bilang tumpukan salju tebal di rumah. Dia terlalu malas untuk keluar," kata Yoongi, menyampaikan kabar dari Chaerin.

.....

"Benar. Aku sudah menyiapkan mantel musim dingin untuk kita karena Ayah bilang salju turun cukup deras di New York."

Besok, Soojung dan Yoongi akan terbang kembali ke New York. Robert memutuskan untuk mengambil putrinya kembali karena masalahnya sudah selesai di Seoul. Apalagi dengan bantuan Yamaguchi muda, eksistensi AJ bisa dikatakan lebih mantap tahun ini. Soojung sudah mengatakan keberatannya pada ayahnya, tapi Robert tidak mau mendengarkan.

Presiden AJ yang baru adalah orang kepercayaan Robert. Dia sangat yakin bahwa tidak akan ada masalah setelah ini.

Soojung pergi tepat setelah liburan Tahun Baru selesai. Tahun ini akan menjadi tahun yang spesial bagi mereka semua.

Sesampainya di restoran tempat diadakannya pesta perpisahan, Soojung dihujani bingkisan spesial oleh para karyawan. Hadiahnya adalah barang yang dibuat khusus. Dibuat khusus untuk Soojung dan Yoongi.

Di tengah pesta, Yoongi menerima telepon. Dia menjauh dari keramaian karena panggilan itu tentang sesuatu yang penting. Sayangnya, Soojung melihat ini dan mengikuti suaminya ke tangga darurat.

Melihat keseriusan di wajah suaminya, Soojung merasa tidak senang. "Kamu masih ingin merahasiakan apa yang kamu lakukan?" tanya Soojung kesal. Dia menyandarkan tubuhnya ke dinding, menatap Yoongi dengan datar. "Apakah kamu sadar bahwa kamu telah menyimpan banyak rahasia dariku akhir-akhir ini?"

Yoongi sedikit terkejut saat melihat Soojung yang tiba-tiba berdiri di dekat pintu keluar darurat, menatapnya dengan wajah curiga. Dia kemudian mengangguk canggung. "Kamu benar-benar ingin tahu? Ini bukan sesuatu yang harus kamu khawatirkan."

"Tentu saja," jawab Soojung sambil menghela napas panjang. "Siapa tahu kamu menghabiskan setengah juta dolar untuk wanita lain."

Jantung Yoongi melonjak. Apakah yang dikatakan Soojung kebetulan, atau apakah dia menginterogasinya karena dia mengirimi Yeri jumlah itu bulan lalu?

"Apa maksudmu sayang?" tanya Yoongi ketakutan.

"Aku bersungguh-sungguh dengan apa yang aku katakan." Soojung tersenyum, tapi senyumnya sangat pahit.

BILLIONAIRES WITH BENEFITSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang