Bab 1~Jodoh untuk Salma

12 0 0
                                    

"Salma, sudah jam berapa ini?..ayo bangun cepat nanti kamu terlambat sekolah." Ucap bunda Kaila membangunkan Salma.

"Iya-iya bun ini Salma bangun." Ucap Salma menguap sambil menuju kamar mandi untuk bersiap sekolah.

"Salma mana bun?" tanya ayah Dodi sambil melahap sarapannya.

"lagi bersiap dikamarnya,anak itu susah sekali dibanguninnya yah sampai pusing sekali kepala bunda  teriak mulu." Ucap bunda Kaila sambil menggelengkan kepalanya.

"sudah cantik belum sih? Cantik lah anaknya bunda Kaila dan ayah Dodi." Ucap Salma terkekeh kecil berbicara dicermin.

"lama sekali kamu,sini sarapan dulu." Ucap bunda Kaila.

"aku sarapan dijalan aja bunda..sudah terlambat soalnya, yasudah aku berangkat ya..assalamualaikum." Ucap Salma mmengambil sepotong roti sambil mencium tangan orangtuanya lalu pergi kesekolah.

"Waalaikumsalam." ucap ayah dan bunda secara bersamaan.

***

Sesampainya disekolah SMAN 05 Jakarta, Salma turun dari mobil langsung masuk kekelasnya.

"Tumben kamu baru datang jam segini." Ucap Fuji teman sebangku Salma.

"Iya..Kamu kaya gatau aku aja ji." ucap Salma.

"Kamu sudah ngerjain PR dari pak Santoso belum?" tanya Fuji.

"Oh iya lupa aku ,gimana dong ini akh belum ngerjain." ucap Salma panik.

"Kamu gimana bisa lupa sih, kamu kan tau gimana galaknya pak Santoso." ucap Fuji.

"Ya gimana namanya manusia biasa wajarlah aku lupa." ucap Salma.

"Yaudah nih aku kasih contekan punya aku, tapi inget untuk kali ini saja." ucap Fuji sambil memberikan buku PR nya kepada Salma.

"uhhhh..baik banget sih teman aku satu ini,lope sekebon buat Fuji." ucap Salma sambil memeluk Fuji.

"Sudah cepat kerjain keburu masuk pak Santoso nanti." ucap Fuji.

"Oke." ucap Salma sambil mengerjakan PRnya.

Jodoh Untuk SalmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang