Hello~
Breaking news: Webtoon "Beauty Bodyguard" batal diboikot!
Webtoon addict: kabar bahagia! Beauty Bodyguard hiatus, Nath akan kembali dalam beberapa bulan!
Pecinta cogan gepeng: Belgia dan Seager akan kembali beraksi!
Khawa menggulir beranda instagramnya yang rame dengan berita per-webtoon-an. Tubuhnya langsung tegap saat Khawa tengah istirahat dari latihan dancenya. Berita kelanjutan yang muncul tentang webtoon favoritnya akhirnya bisa membuat rasa penasarannya lenyap. Akhir-akhir ini emang Khawa merasakan kekosongan lantaran webtoon favoritnya berhenti ditengah jalan karena kasus perkelahian Nath.
Tetapi kini, Khawa bisa bernapas lega karena webtoon favoritnya akan dilanjutkan. Sekarang tinggal bagaimana ia akan mengisi kekosongannya jika webtoon favoritnya hiatus.
Satu fakta unik tentang Khawa. Sejatinya Khawa bukan pecinta webtoon yang fanatik. Beauty bodyguard adalah satu-satunya judul yang Khawa baca dari aplikasi Lony webtoon. Alasannya karena ia hanya tertarik pada judul itu.
Beauty bodyguard sendiri adalah komik bergenre aksi-romantis tentang seorang gadis mantan agen BIN yang berhenti karena dituduh telah melakukan penyuapan dan penyelundupan narkoba pada sebuah SMA swasta elit. Setelah Belgia, dipecat dari BIN, ia bertemu seorang sekertaris presiden secara tiba-tiba dan dari situlah pekerjaan barunya sebagai bodyguard dimulai!
Seager Aludra seorang siswa yang bersekolah di SMA swasta elit khusus laki-laki ini kelas 12. Namun identitas Seager Aludra yang mana anak dari presiden tidak diketahui publik dan seluruh masyarakat Indonesia. Presiden Lulac Anka dikenal hanya mempunyai anak dua orang yang mana keduanya sudah menikah.
Fakta baru ditemukan Belgia karena ternyata Seager bersekolah di SMA yang dicurigai terdapat penyelundupan narkoba didalamnya. Kemudian tugasnya untuk menjaga dan mengawasi Seager agar tidak terjatuh kedalam lubang setan dimulai!
Sinopsis webtoon Beauty Bodyguard yang menarik membuat Khawa tertarik untuk mengikuti dan membacanya dari jaman webtoon Nath masih belum resmi. Seketika Khawa melebarkan matanya. Seperti ada bohlam menyala dikepalanya, Khawa mendapatkan ide gimana ia mengatasi kebosanannya.
Velove atau Nath, jika dilihat-lihat cukup mirip dengan karakter Belgia. Mungkin ini yang membuat Khawa bahkan tidak memalingkan matanya dari cewek itu sejak pertama bertemu. Kalau saja Velove tidak mendorong kursinya, mungkin Khawa tidak akan tahu jika Belgia ada dalam versi nyata.
Akhirnya, gadis pujaannya tidak lagi gepeng! Setidaknya untuk sementara. Sambil terlentang miring menghadap Ruangan yang disekelilingnya terdapat kaca, Khawa menggulir layar beranda Instagram. Seakan masih belum puas mencari berita tentang author Nath.
Lalu, jari tangannya beralih ke whatsapp dan mencari kontak Velove. Sebelum Khawa mengetikkan sebuah chat, lagi-lagi Khawa berpikir dan kembali menimbang-nimbang. Apakah keputusannya tepat?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Painting (Slow Update)
RomanceSorry, slow update 😔 Sebelum Velove berbuat masalah, semua aman termasuk identitas dirinya sebagai creator webtoon aksi populer. Namun, semua berubah sejak video dirinya berkelahi dengan seorang pria tersebar dan mengakibatkan Velove terpaksa hiat...