2

2.9K 315 17
                                    

Besoknya kaveh absen,mata doi bengkak abis nangis semaleman.
dia pun di telpon sama sahabat nya,ari(tighnari)

"lo kenapa tumben absen?sakit?"
si furry fox di seberang sana keliatan banget khawatir sama sahabatnya,krena biasanya tmen nya gila belajar,tiba tiba absen pasti ada hal yang ga beres.

"pulang nanti kerumah gue ri,mau cerita,jangan lupa bawa cilok sama pentol,bawa pacar lo juga"
kaveh ngerengek manja sama sahabatnya.

si ari tnpa banyak bacot langsung bilang "oke" dan nutup telpon.
sedih banget rasanya dia nangis cuma gara gara dikatain mesum sama bocah kcil,pdhal sebelumnya di lecehin azar biasa aja.

"padahal ganteng tpi pdes bnget",kesel kaveh sambil makan keripik kentang nya.
dia ngeliat ke kalender,masa heat nya dimulai di hari pertama dia ujian
"duh ribet bnget,hrus bawa obatnya buat jaga jaga"

walau sering di lecehin azar,si kaveh ini masih perawan kok,sinting sinting gni dia gaakan biarin orang lain selain suaminya nanti yang ngambil keperawanan dia.

tenggelam dalam lautan pikirannya,ga sadar tighari udh di depan rumah dengan heboh menggedor gedor pintu rumah kaveh
"sabar anj sbar" kaveh ngebukain pintu,disuguhi pemandangan ari,dan pacar ari,seno marseno kang lawak,yang gatau malu depan rumah Kaveh malah cium ciumin leher kekasihnya.

udah sering kaveh mah ngeliat dua pasangan ini pamerin keromantisan,pernah kaveh numpang nginep di kosan ari krena kehujanan,eh malah gabisa tidur krena dnger suara ari yang di gempur habis habisan sama si seno.

"ayo masuk"

ajak masuk ajalah,klo kelamaan dikira orang gua open bo.
WKWK (cekekeh sndri si kaveh dlem ati)
"jdi ngapa lo ?"
buset langsung sat set ari nanya

"iya gua juga penasaran"
seno ikut nambahin

"jdi gini rek"
kaveh pun critain semuaaaaa kejadian dari yang dia kaya biasa di lecehin azar,sampe bocah rambut toge yang ngeroasting dia ampe bkin dia nangis semaleman.

tanpa di duga duga,
BUAHAHAHAHAHAHAHA (tarek napas) NGAHAHAHA KAKAKAK NGAKAKAKAK

dua sahabat nya ini,ketawa terpingkal pingkal ampe si seno salto
sambil berderai air mata karena ketawa,seno sambil nunjuk nunjuk muka kaveh.

" diroasting adek tingkat BUAHAHAHAHAH"
telinga ari ampe lemes ketawa,bener bener lucu deh si kaveh ini

"ga lucu puantek,sedih tau" smbil pasang muka melas,kaveh pun ngedusel manja di ekor nya ari yang kebetulan ada di depan mukanya kibas sana sini.

ari nambahin" maaf veh,lucu aja di roasting adek tingkat,ngomong ngomong namanya siapa?"
kaveh pun berenti mainin ekor ari,smbil makanin cilok dia jawab " alhaitham"

ari dan seno yg masih kebahak bahak berhenti ketawa,mukanya rada shock

"Kaveh, itu junior yang sering diomongin,dia keturunan raja padang pasir,alpha dominan"

"trus ngapa kalau dia alpha dominan bangsawan?"
mulai deh balik sikap cuek bodoamat ny kaveh.

"ente ini kebanyakan pacaran sama buku jadinya bego"
timpal seno

"gini rek,alpha bangsawan itu punya kebajikan tersendiri,mereka bebas milih pasangannya,mutlak,mau ga mau,kalau dipilih,tetep jdi milik mereka,mnding lu jauh jauh dripda di lock sama alhaitam "

kata Seno panjang lebar,tumben die serius gini

"ga peduli gue"

ari Seno udh cuek cpek ngadepin sahabat nya yang aneh ini,milih ngabisin jajanan dan pulang.

sbelum tdur kaveh ngomong ke diri sndri
"apa coba kehebatan alpha bangsawan sampe hrus bertekuk lutut?"

"Dek hayi" Haikaveh [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang