3

2.7K 306 28
                                    

ujian hari pertama,kaveh yang udah kaya google gampang banget selesain ujiannya,tanpa banyak bcot dia meluncur kekantin ,mngisi perutnya yang keroncongan.

di tengah jalan dia bertemu dengan si bocah toge,langsung jelek mood nya.
mood nya yang jelek,narik perhatian alhaitam yang peka banget sma feromon,dia nyadar kalo seniornya kesel sama dia,jdi dripda org nyadar dan keganggu sma bau kaveh,diapun berinisiatif narik kaveh ke kamar mandi.

kaveh marah banget di tarik bgitu, dasar junior tidak tahu diri pikirnya.
sebelum kaveh mau ngebacotin alhaitam,si junior lebih dulu buka suara.

"kak kaveh,dek hayi minta maaf" si bocil toge ini yang kemarin kasar banget ngeroasting kaveh,dengan gantle megang tangan kaveh,ngegenggam dengan lembut dan natap kaveh melas,takut di marahi.

kaveh aslinya ga gampang baper,apa yang terjadi dgn image cuek nya?loh?kok gue baper?kata kaveh dlem ati.
semburat pink muncul di leher dan telinga nya,begitu juga pipinya yang putih lembut itu.sikap lembut dan ngegemesin Alhaitam itu bkin adek kaveh berdiri

"aduh kok malah tegang sih,apa krena udh dket masa heat ya?aduh bego banget,turun woi turun anjir malu maluin" ya iyalah kaveh ngomongnya dlem ati.

"kak?kak kaveh?" alhaitam yang "masa itu"lebih pendek dari kaveh ngekabedon kaveh di dlem kamar mandi, penasaran kenapa senior nya diem aja dengan muka yang memerah. "kakak marah banget ya?mukanya ampe merah bgitu,aku minta maaf ya,ga bermaksud ga sopan sama kakak,aku ga tau kalau kakak di lecehin,aku baru tau dari kak ayato kemarin" lama di dalam keadaan yang diam, alhaitam menyadari ketika selangkangan kaveh yg sudah mengeras tanpa sadar bergesekan dengan perut alhaitam .
telinga alhaitam memerah.

oh ayolah bung, alhaitam baru saja mengalami masa puber,belum lama dia mendapat mimpi basah,tidak pernah dia mempunyai pengalaman yang seperti itu dengan omega,dia hanya pernah menonton bokep ,bahkan onani aja gapernah.
"aku harus ngapain ya?aduh wangi kak kaveh nikmat banget"
alhaitham tanpa sadar ngendus di area lehernya kaveh, karena tergoda dengan feromon kaveh, alhaitam lepas kendali,dia mulai menggrogoti leher kaveh dengan kecupan,gigitan dan hisapan penuh nafsu.

kaveh juga udah mulai ga sabaran,pengen di jamah.rasa marahnya hilang di ganti rasa ingin dipuaskan.
"gila banget feromon si dek hayi,alpha dominan emang sehebat ini ya?padahal masih kecil"
kaveh dan alhaitam sudah dimabukkan oleh feromon masing masing dan dibutakan oleh nafsu.
dengan badan yang sudah gemetaran,kaveh bersuara
"d-dek hayi... tolongin kakak,ya?"kaveh sudah terengah engah dengan putus asa,badanya sangat panas kali ini krena feromon alhaitam yang sangat kuat.
kaveh menarik tangan alhaitam yang dari tadi bertengger manis di pinggang cantiknya,membawa satu tangannya ke depan selangkangan kaveh,dan satunya lagi ke pantat montoknya,melenguh dengan sangat seksi,menaikkan libido alhaitam.
dengan rasa penasaran nya, alhaitham mengangkat baju seragam akademiya milik kaveh dan meremas bokong sintal itu,respon kaveh berupa erangan lemas yang sangat indah membuat alhaitam semangat,melanjutkan jarinya untuk menelusuri lubang senior nya yang sudah basah,hanya sekedar berani mengelus pinggiran nya saja.
kaveh sangat kecewa.

ditengah ambang batas, alhaitham mempertahan kewarasan nya,melepaskan kaveh, yang sudah terduduk lemas di atas lantai,terengah engah dengan feromon nya yang keluar.
alhaitham baru saja memancing heat kaveh keluar lebih awal.ini gawat

alhaitham melepas jaket akademiya nya dan menutupi kaveh,dengan berani dia mengangkat tubuh kaveh yang lebih tinggi darinya untuk dibawa ke uks.

setelah kaveh tertidur setelah diberikan obat penekan heat oleh dokter, alhaitham pergi menjauh,kemana saja untuk menjernihkan pikiran nya

"alhaitham gila,lu gila"

"Dek hayi" Haikaveh [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang