Hari ini zee diperbolehkan pulang gracia ditugaskan oleh orang tua zee untuk menjaga zee dirumahnya.
"kalo disekolah kamu sama aku aja zoy" ucap gracia sambil menggandeng tangan zee masuk kerumah zee.
"iya ci " ucap zee duduk disofa.
"sini peluk aku" ucap gracia menarik pelan tangan zee, zeepun masuk kepelukan gracia.
"capek" gumam zee
Gracia mengusap punggung adiknya.
"kamu tenang aja zoy, aku akan balas perbuatan nina" ucap gracia dalam hati.
"istirahat aja yuk kekamar" ucap gracia lembut
Zee mengangguk lalu melepaskan pelukannya.
Sampai dikamar zee langsung merebahkan dirinya disusul gracia.
"besok jangan sekolah dulu ya" ucap gracia mengusap kepala zee.
"em mau sekolah" ucap zee membuat gracia menatapnya.
"gak usah zoy, kamu harus istirahat total" ucap gracia membuat zee cemberut.
"gemes banget "ucap gracia mencubit pipi zee.
"cici nginap ya" ucap zee
"aku gak bisa zoy, besok sekolah" ucap gracia
"yah" keluh zee sedih membuat gracia tak tega.
"kapan-kapan aja ya aku nginep nya" ucap gracia lembut sambil tersenyum zee hanya mengangguk.
"yaudah bobo aja yuk cici temenin" ucap gracia sambil mengusap rambut zee.
Zeepun memejamkan matanya dan mulai tertidur.
Gracia tersenyum melihatnya.
"aku sayang sama kamu dek, jangan tinggalin aku ya " ucap gracia, ia mencium kening zee.