*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Pagi pun Tiba.
Dan disinilah Kelima Gadis itu berada. Duduk berdampingan dibawah Pohon yang besar dan menatap Langit-langit dengan tenang. Ada pula Angin Kencang meniup Rambut panjang mereka.
Setelah Kejadian semalam, yang dimana seluruh Keturunan Keluarga Turun secara Langsung didepan Publik untuk mencari dimana keberadaan sang Adik. Dalam sekejap menjadi Perbincangan para Netizen disosial Media.
Bahkan Jika para anggota Keluarga Terhormat lainnya melakukan hal yang sama. Tentu saja, Masalah mereka tidak sampai Trending dimedia sosial seperti mereka. Apalagi mengingat Isi dalam Keluarga itu tak jauh beda dengan mereka.
Namun jauh dari Kenyataan Publik itu, Yeji tak terlihat seperti merasa terganggu. Justru Gadis berusia 25 Tahun itu malah terlihat biasa-biasa saja. Sangat berbeda dengan Para Gadis terhormat lainnya yang selalu menutupi keburukannya didepan semua orang.
"Gila banget kamu, Eonnie. Bisa-bisanya kamu sempat hilang semalam sampai membuat Appa dan Eomma gue ikut membicarakanmu!" Ucap Chaeryeong yang langsung memulai Pembicaraan mereka setelah berdiam diri selama 15 Menit.
"Yah, Namanya juga Hwang Yeji. Anak usil dan Keras Kepala kayak Eonnie, tidak perlu ditanyakan. Jikalaupun Penyakitnya Kambuh, Ujung-ujungnya saudaranya yang dia butuh!" Ucap Ryujin dengan santai.
"Santai bener hidupmu, yah. Apa kamu ingin ku pukul?" Ancam Yeji kepada Ryujin.
"Sudahlah, Eonnie. Hari ini, kamu yang akan kami Nistakan. Bukan aku lagi.!!" Ucap Yuna pula.
"Heiii,,,!!!"
Lantas mereka berempat tertawa keras disana dan merasa lucu dengan Responnya disana. Yeji pun seketika menekuk wajahnya sambil mengalihkan pandangannya dari mereka.
"Bagaimana Yah jadinya. Kalau mereka tahu bahwa Penyakit Yeji Eonnie udah sembuh sebanyak 90% secara sempurna? Bakal kaget gak, yah?" Ucap Lia sambil berpura-pura berpikir.
Yah, memang benar adanya. Penyakit Autis Tingkat sedang yang dimiliki oleh Yeji. Telah mencapai 90% secara sempurna. Dan itu berkat Kehadiran Keempat gadis itu didalam Kehidupannya.
Mereka secara sukarela membantu yeji agak bisa seperti anak normal lainnya tanpa harus membuat keributan. Karena mereka tahu, Sosok Yeji lebih penting dalam Menjalin Persahabatan mereka ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Illuminate the Heart of Darkness
RomanceGara-gara Perjodohan Paksa oleh Kedua Orang Tua, ITZY Mati-matian melawan seluruh Anggota Keluarganya agar bisa menolak Perjodohan itu. Sampai suatu Ketika, Rahasia Keluarga mereka secara perlahan-lahan mulai terbuka. Tanpa mereka sadari. Sampai su...