Kaya mendadak🐢🤑

212 25 3
                                    

⚠️PERLU DIINGATKAN LAGI, CERITA INI MENGGUNAKAN BAHASA NON-BAKU! ADA KATA KASAR DAN UMPATAN YANG MURNI HANYA MENJADI PENAMBAH KATA, TAK BERMAKSUD UNTUK MENJELEKKAN ATAU MENYESATKAN PEMBACA.

***

Pov

Hai, nama gue krist perawat. Cowo paling populer dan paling ganteng di dunia! Itulah kata emak gue sebelum dia diem-diem jodohin gue sama cowo kaya raya yang bahkan mukanya aja gue nggak tau anjir!
Dan lebih parahnya lagi, emak gue ngomongnya tuh pas besoknya mao akad nikah pisan bangst!

Gw setuju?? Ya, pastinya ENGGAKLAH, lu bayangin nikah di usia gue yang masih 17 tahun dimana gue masih kelas 12 SMA, dan belum lagi orang yang dijodohin itu cowo!

Cowo lho anjir! Ngebayangin pas kita adu pedang di malem pertama, najis, Jijik banget sumpah!

Gue awal itu nolak keras, tapi emak gue tetep maksa gue dan nawarin kalo misalkan gue mao nikah ama dia, gue bakal dikasi duit 5jt secara cuma-cuma. Dan gue yang emang mata duitan pun terima lah! Secara, uang jajan gue sehari aja cuma 20rb dan emak gue bilang kalo gue nikah sama dia, uang jajan gue pasti bakalan ditambahin ama dia.

Awalnya gue agak ragu, tapi setelah emak gue ngegoda gue pake duit segepok yang di lambai² di depan mata gue, sontak gue pun langsung srett!! Gue jambret tuh duit, karna mata gue udah ijo banget kalo liat duit, apalagi duit segini banyaknya, ya pasti gue kga tolak lah.

"Oke, inget besok bangun pagi-pagi!" Ucap emak gue.

Gue yang lagi sibuk ngitungin duit tadi pun hanya mengangguk.

"Denger gak?!"

"Iya mak iyaa! Kit denger kok!" Jawab gue males.

"Dasar mata duitan!"

"Heleh, kayak emak kagak aja." Balas gue yang langsung ditatap tajam ama emak gue.

Tapi sayangnya gue nggak liat kalo emak gue lagi natap gue tajam karna gue lagi sibuk ngitungin duit gue.

Sekilas gue liat emak gue gelengin kepalanya dan habis itu dia pun pergi ke kamarnya.

###

Keesokannya, gue kaget banget pas emak gue bangunin gue pake salon musik yang biasanya gue pake buat karaokean di kamar gue.

Gue yang belum ngumpulin nyawa pun cuma bangun dengan malas. Oh ya, gue baru inget! Semalem perasaan, gue ngunci kamar gue karna sengaja biar emak gue nggak bisa bangunin gue pake aer atau kayak tadi lah.

Gue noleh ke pintu. Mata gue yang tadinya ngantuk jadi melotot ngeliat pintu kamar gue yang berlobang bahkan baut dari pintu itu udah copot sebelah.

Gue beralih ngeliat emak gue yang berdecak pinggang, natap gue marah.

"Cepetan mandi terus ganti baju dasar kebo!!" Omel emak gue.

"Yaelah baru juga jam berapa mak. Lagian ngapain juga emak bangunin nya pake segala rusakin ntu pintu!" Jawab gue.

Tiba-tiba emak gue ngejewer kuping gue dan sontak buat gue teriak kesakitan.

"Nih kuping emang ada baeknya dijual juga! Daripada nempel doang tapi gak guna!" Teriak emak mengeraskan jewerannya.

"Aduh, aduh! Ampun mak!"

Ngeliat kuping gue yang udah memerah, emak gue pun ngelepasin jewerannya karna mungkin takut orang-orang di acara nikahan ngiranya dia ngelakuin kekerasan ke gua. Padahal mah emang iya🙂

"Sekarang mandi, dan siap-siap pakai ini! Emak tunggu 20 menit, kalo belom selesai juga. Emak langsung seret kamu ke acara nikahan tanpa pake baju!" Ancem emak gue.

One Shoot [Singto x Krist] 🦁🐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang