Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Jangan lupa vote,dan spam next kalo kalian suka.
Ini murni pikiran sendiri dan ini bisa dibilang nyata. Cuman suasana dan namanya yang beda.
Happy reading.
##################
Hari ini adalah hari pertama masuk kelas 12 setelah libur cukup lama. Alice sedang bergulat dikamarnya untuk siap-siap berangkat sekolah. Ia sangat merindukan sahabatnya yang bernama Chelsea. Setelah selesai memakai seragam sekolah,Alice segera turun menuju ruang makan.
" Pagi mom,dad"sapa Alice
" Pagi sayang" balas kedua orangtuanya
Mereka sarapan dengan hikmat dan sunyi hanya suara dentingan sendok berpandu dengan piring yang terdengar. Karena keluarganya melarang keras berbicara saat makan. Setelah selesai sarapan Alice berpamitan kepada kedua orang tuanya dan menuju sekolah SMA MENTARI. Sesampainya disekolah ia segera menuju parkiran dan keluar dari mobilnya. Tak lama terdengar suara mobil sahabatnya Chelsea. Alice tersenyum melihat sahabatnya keluar dari mobil warna merah.
" BESTIEEE......GUE KANGEN BANGET SAMA LO HUAAAA......" Ujar alice berlari menghampiri chelse dan memeluk sahabatnya erat.
"Iya,gue juga kangen sama lo tapi, jangan gini malu diliatin murid lain dan apalagi banyak kelas 10 yang liat" ucap chelse saat melihat banyak tatapan kearah mereka.
Alice pun mengedarkan pandangannya memang benar banyak orang yang memperhatikan intraksi mereka sedari tadi.
"Hehehe......maaf yaudah yuk kekelas" ajak Alice mengandeng chelse.
Mereka berjalan dikoridor dan banyak yang menyapa mereka. Karena pada dasarnya chelse dan Alice bisa di bilang friendly pada setiap cewek tapi no cowok karena mereka akan menjauhi cowok yang mendekati mereka. Katanya sih geli😁.dan selama di SMA mereka tidak pernah dekat dengan cowok manapun.
Sesampainya di kelas mereka melihat bangku kosong dan tersisa dekat tembok sebelah kiri,lalu mereka segera duduk dengan posisi chelse dibelakang alice. Alice melihat teman satu lokalnya, lumayan ia mengenalnya tapi,ia tidak mengenal 2 laki laki yang di duduk di belakang. Tak ingin memikirkan mereka Alice menidurkan kepalanya kebangku sambil menunggu guru masuk.
Saat Alice sudah tidur beda lagi dengan chelse yang sedari tadi deg-degan karena ia satu lokal dengan orang yang ia kagumi selama ini bahkan Alice sahabatnya pun tidak mengetahui kalo chelse menyukai cowok itu.
Itu karena tertutup sama muka datar andalan chelse."Tenang tenang pokoknya gue bisa ngejalanin kelas ini,kan gue senang bisa dekat dengan crush"batinnya.
Sedari tadi ada seseorang yang melihat kearah mereka berdua. Mereka adalah Dion dan varo.
"Eh yang duduk depan chelse asing banget gue ngk pernah liat dia selama ini"ujar Dion.
"Iya gue juga,tapi kayak udah pernah ketemu"balas varo.
Mereka berdua mengenal chelse karena mereka sempat satu sekolah di SD dulu,tapi tidak dengan Alice mereka tidak mengenalnya.
Tak lama kemudian seorang guru wanita memasuki kelas mereka. Yang di yakini guru tersebut wali kelas mereka. Alice yang melihat guru masuk pun langsung menegakkan kepalanya.
"Assalamualaikum anak anak,,,,,perkenalkan nama ibuk intan,ibuk wali kelas kalian sekarang dan ibuk mengajar kimia semoga kita bisa berkerja sama yah. Baiklah ibuk akan mengabsen kalian satu persatu"
"Alice Collins Roberts"
"Hadir"
"Alvaro Sean Smith "
"Hadir"
"Alya Dimitri"
"Hadir"
"........."
"........."
"Dion Darka millard "
"Chelsea Olivia Storer"
" Gina Gracia"
"Baiklah semuanya hadir,hari ini kalian free karena guru akan rapat ajaran baru,baiklah assalamualaikum "lalu buk intan keluar dari kelas.
"Oh namanya Alvaro dan Dion "batin Alice sambil memandang mereka yang sedang ngobrol.
Kini semua murid ipa2 sangat senang dengan adanya freee class begitupun dengan Alice.
"Kekantin yuuk chel kita beli bakso,seblak atau apalah gitu"ucap Alice semangat.
"Huhhh....males banget pergi sendiri ajalah"balas chelse. Alice menggerucutkan bibirnya tanda ia ngambek pada temanya. Chelsea yang melihat muka alice pun menghelah nafasnya ia tau Alice tidak akan pergi tanpanya yang anda nanti kelas akan di buat hancur karena ia kelaparan cukup pas kelas XI aja ia malu sekarang jangan bisa hilang image nya depan crush. Lalu ia menggandeng tangan Alice dan pergi kekantin.
############
Hay Hay Hay udah dulu yahhhh,,,,,,nanti kalo kalian spam next bakal aku update lagi.
Siapa disini yang punya crush?
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh aku pamit yah....
KAMU SEDANG MEMBACA
HY CRUSH
Teen FictionAlice Collins Roberts,salah satu murid SMA mentari,sekolah swasta elit di Jakarta. Alice bisa dibilang cewek yang bodoamat sama sekitar. Tapi,pas memasuki kelas 12 Alice bertemu dengan cowok yang bernama Alvaro Sean Smith. awal awal memasuki kelas 1...