Saat ini Ayana tengah memperhatikan penampilannya di kaca. Tadi mommy Kaylee memanggilnya, ia kira mommy Kaylee akan mengajak makan malam bersama di meja makan. Ajakan makan malamnya memang benar, tapi mommy Kaylee mengajaknya makan malam di luar alias Dinner bersama kedua orangtuanya. Kata mommy Kaylee, agar mereka makin baik hubungannya setelah Ayana mengalami amnesia.
Sebenarnya Ayana sangat malas untuk keluar seperti ini. Dia jarang keluar di kehidupan sebelumnya. Tadi dia sudah menolak dengan alasan malas, tapi mommy Kaylee memaksanya dengan tatapan memohon. Dan pada akhirnya Ayana yang tidak tega pun menerimanya.
Penampilan Ayana sangat sederhana. Kemeja putih lengan panjang yang dimasukkan ke dalam rok coklat dengan motif kotak hitam serta tas selempang berwarna senada dengan roknya ia sampirkan ke pundaknya.
Outfit Ayana
(Sumber foto : Pinterest)Suara ketukan pintu mengalihkan atensi Ayana. "Ana udah siap sayang?" tanya mommy Kaylee dari luar kamar.
"Sudah mom" balas Ayana.
"Mommy sama Daddy tunggu kamu di mobil ya" ujar mommy Kaylee yang dibalas anggukan oleh Ayana yang tetap saja tidak akan dilihat oleh mommy.
Ayana menghela nafas "Baiklah Ayana mari buat hubungan baik dengan mommy dan daddy" ucapnya pada diri sendiri kemudian melangkah keluar kamar menyusul sang mommy dan daddy.
'''
'Lounge Cafe n Resto'
Nama restoran tersebut terpampang jelas dihadapan Ayana saat ini. Mereka telah sampai setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit. Mommy Kaylee mengambil sebelah tangan Ayana dan menggenggamnya menuntun Ayana masuk bersama kedalam restoran. Sedangkan Daddy hanya mengikuti dibelakang kedua perempuan yang sangat ia sayangi tersebut.
Mommy Kaylee membawa mereka ke dalam sebuah ruangan yang berisi hanya mereka bertiga. Sepertinya ini ruang VVIP, mahal pasti. Seperti itulah pikiran Ayana saat ini. Mereka bertiga telah duduk ditengah ruangan dengan meja bundar dan kursi yang mengelilingi meja tersebut.
"Darling ingin memesan apa hm?" tanya Daddy Fabiano kepada Ayana.
"Pesan dimana dad? disini gada pelayan tuh" ujar Ayana dengan pandangan bingung nya ke arah sang Daddy.
Mommy dan daddy terkekeh melihat pandangan bingung Ayana.Mommy yang berada di sebelah Ayana mengelus lembut kepala sang putri "Sayang disini pesannya pake Tab yang sekarang ada didepan kamu, sengaja pake tab agar tidak ada yang mengganggu waktu keluarga kita" ungkap mommy.
"Tapi nanti makanannya kan tetep dibawa pelayan mom"
Mommy tersenyum "Ngga sayang, disini pelayannya udah ga pake tenaga manusia melainkan tenaga robot. Jadi nanti kalo makanannya udah jadi, robot yang bakal bawa makanan kita kesini" jelas mommy.
Ayana yang mendengar penjelasan mommy speechless. Ada ya restoran seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Figuran
FantasyNayana Agrelyna Axifa. Gadis introvert yang hidup di sebuah panti asuhan. Dari kecil jarang ada yang mau berteman dengannya, hanya ibu panti yang sering berinteraksi dengan Nayana. Nayana tidak peduli mengapa ia bisa di panti asuhan sejak bayi. Menu...