Myungsoo tidur dengan tidak tenang, bahkan nyaris tidak bisa tidur karena memikirkan gadis yang mengacaukan harinya sejak siang. Kamar diapartemen Myungsoo hanya 1 karena yang 1 lagi berisi ruang kerja. Sehingga Suzy dibiarkan tidur diruang TV yang bersandingan dengan dapur.
Myungsok baru saja terlelap jam 3 pagi, namun jam 5 dia sudah mendengarkan suara musik gaduh. Dia kesal dan keluar kamar, dia melihat Suzy sedang melakukan senam pagi.
"Jangan menyetel musik terlalu keras, aku tidak bisa tidur. Aku baru tidur 2 jam." Teriak Myungsoo mematikan musik yang dinyalakan Suzy.
"Ayo ikut senam, agar badanmu sehat dan tidak mudah lelah." Ajak Suzy yang menolehkan diri ke Myungsoo, wajah Suzy sudah tidak semenakutkan kemarin karena sudah mandi dan membersihkan diri sejak kemarin.
"Senam saja sendiri, aku mau tidur lagi.." Ketus Myungsoo yang kembali ke kamarnya untuk tidur.
Setelah senam Suzy malah memasak sarapan untuk mereka dengan berbagai bahan sayuran sehat dan buah-buahan yang dibawanya, tidak lupa dia juga membuat teh hijau untuk kesehatan, setelah siap Suzy bergegas lalu mandi.
Alarm jam Myungsoo berbunyi menandakan pukul 6, tapi karena mengantuk Myungsoo bangun lewat hampir 2 jam sehingga ketika melihat jam diponsel dia langsung panik dan beranjak bangun.
Saat masuk kamar mandi ternyata ada Suzy yang masih disana, karena sama-sama kaget mereka saling berteriak dengan Suzy menyemprot wajah Myungsoo dengan air shower yang dipegangnya.
"Kyaaaa, Myungsoo mesum." Teriak Suzy yang menyemprot mata Myungsoo dengan air shower yang dipegangnya.
"Maaf-maaf." Ucap Myungsoo yang langsung keluar dari kamar mandi setelah menguasai diri dari kagetnya.
"Sial, apa dosaku Tuhan." Myungsoo berjalan keluar duduk meminum teh yang disiapkan Suzy dimeja makan beserta sarapan (roti panggang dan 1 apel) yang tertata rapi. Baru saja mengigit roti panggangnya bel apartemen sudah berbunyi tanda ada tamu.
"Siapa lagi yang bertamu sepagi ini?" Tanya Myungsoo pada dirinya sendiri sambil meletakkan roti yang baru digigitnya 2x, lalu berjalan menuju pintu.
Ceklek.
Pintu telah dibuka dan ternyata yang datang adalah Soojung. Bagi yang belum tahu, Soojung adalah anak ceo ditempat Myungsoo bekerja."Soojung?" Tanya Myungsoo yang kaget melihat anak bosnya datang.
"Aku tadi sudah sampai dikantor, karena sampai jam 8 kau belum datang makanya aku kemari karena kita akan membahas lanjutan rapat kemarin. Dan juga Semua khawatir padamu karena wanita gila yang databg kemarin." Jawab Soojung.
"Masuklah. Aku akan bersiap."
"Oke."
Baru Myungsoo berbalik, Suzy keluar dari pintu penghubung ruang tamu dan ruang makan dengan mencak-mencak karena kelakuan tidak sengajanya tadi.
"Myungsoo, bagaimana bisa kau kurang ajar? Masuk kamar mandi saat aku bugil." Teriak Suzy yang memukul Myungsoo karena kesal. Soojung sempat terkejut melihat Suzy yang ternyata cantik daripada yang dia lihat kemarin, tapi sayang kelakuannya bar-bar.
"Aku tidak sengaja, suruh siapa lama-lama dikamar mandi." Ucap Myungsoo saat sudah bisa mencekal tangan Suzy yang memukulnya.
"Kau kan tahu kalau aku ada disini. Bagaimana bisa kau ceroboh tidak mengetuk pintunya dulu?"
"Aku lupa. Sudahlah, aku mau bersiap ke kantor karena aku sudah sangat terlambat." Ucap Myungsoo yang langsung masuk ke kamar mandi karena dia sudah sangat telat masuk kantor.
"Sial, ternyata benar jika gadis kampung itu tinggal disini." Batin Soojung.
Suzy ingin mengumpat tapi tidak jadi karena melihat Soojung yang sedang menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Mate - Myungzy ✓
RomanceHanya berbekal surat perjanjian perjodohan dari kakeknya. Suzy nekat pergi dari Gwangju ke Seoul untuk menjemput pria yang dijodohkan dengannya. Akankah Suzy berhasil jika dia hanya tahu namanya saja, tanpa tahu rupa dari pria itu. Penasaran? Simak...