Disclaimer: Milik Masashi Kishimoto
Painting: Sasuke x Sakura x Itachi
Penulis: W.... D.. A.....
Karya: ke 6
Rated: T-M
Typo: udah tau sendiri kan. Banyak banget typo dan berantakanSELAMAT MEMBACA🥰🙏🏼
.
.
.
.
.
.
.
.-AN EXPERIMENT-
Sebelumnya....
"Rupanya ada saingan lagi" ujar Itachi tertawa di tengah ucapannya.
"Baiklah. Ayo kita berangkat" Itachi merangkul pundak Sasuke yang berada di sampingnya."Ayo" sahut tiga anak buah Itachi dengan kompak dan di barengi dengan anggukan kepala Sasuke seakan pria serigala itu siap untuk mengikuti misi dari Itachi.
.
.
.
.
.
.Selanjutnya...
Dua mobil mewah melaju cepat di jalanan raya yang sepi. Satu mobil yang di kendarai oleh Itachi, Sasuke dan Sai. Lalu di mobil lainnya di kendarai oleh Shikamaru dan Naruto. Mereka sempat mendapat informasi soal Salira dan juga Hokage ke 6. Maka dari itu mereka memiliki rencana untuk mengejar keduanya yang memiliki titik lokasi yang berbeda. Itachi berfokus pada iPad yang menampakan titik merah menyala yang terus berjalan menuju ke arah jalanan dimana laboratorium Orochimaru itu berada. Itachi meyakini bahwa Sakura dan Orochimaru pergi ke arah laboratorium tersebut. Sedangkan Shikamaru dan Naruto mengejar Kakashi yang sudah di temukan mobil yang kemungkinan berisi anak buah Orochimaru yang bernama Katasuke dan juga Kakashi. Setelah mereka pahami, bahwa dua manusia itu pergi ke arah markas persembunyian Orochimaru dimana ia pernah menyembunyikan Sasuke disana.
"Apa kita perlu menembaknya Shikamaru?" Tanya Naruto yang sudah mempersiapkan pistol dengan peluru timah panas yang ia siapkan untuk menembak mobil di hadapannya.
"Jangan lakukan itu, bagaimana kalau meleset, maka kita akan terbongkar oleh Katasuke" ucap Shikamaru sedikit kesal pada Naruto.
"Peluru itu akan membahayakan Hokage ke 6 juga baka" lanjutnya yang membuat Naruto mengurungkan niatnya untuk melepas peluru panas itu pada mobil yang di kendarai Katasuke.Dari arah lain, Sai terus mengendarai mobilnya cukup kencang mengikuti instruksi dari Itachi. Sebab ia tidak mau kehilangan jejak Sakura gadis yang diam-diam ia kagumi. Walaupun ia tau bahwa Orochimaru dan Sakura akan menuju ke arah laboratorium dimana Kakashi pernah di Sandra di laboratorium tersebut. Namun untuk letak posisi jelasnya sudah di pastikan Itachi dan Sasuke tidak mengetahui itu. Hanya Sai yang tau seluk beluk dari kantor laboratorium dimana Sai ikut dalam eksperimen itu.
"Sakura..." Desis Sasuke di tengah suara geraman layaknya serigala yang melihat musuh di depan mata. Itachi yang mendengar suara Sasuke menyebut nama Sakura, ia semakin memiliki rasa yang menggebu-gebu untuk menyelamatkan Sakura dari orang-orang licik.
"Kau tenang saja. Kita akan membawa Sakura kembali. Nii-san janji padamu Sasuke" ucap Itachi mengusap pundak Sasuke agar adik semata wayangnya memiliki fikiran yang tenang soal Sakura yang tengah di bawa ke suatu tempat dimana ia akan di jadikan bahan eksperimen laboratorium milik Orochimaru.
"Aku mengetahui titik letak Sakura dimana." Ujar Sai tiba-tiba membuat Itachi dan Sasuke menatap ke arah Sai.
"Aku.... Lah... Yang akan... Membunuh... Orochi-maru" ucap Sasuke dengan raut wajah penuh amarah. Tatapannya lurus ke jalanan yang terlihat nampak kosong tak ada kendaraan yang melaju kecuali kendaraan yang ia kendarai. Mengingat waktu yang sudah hampir menjelang pagi, membuat jalanan di kota Konohagakure menjadi cukup sepi.
Dengan cepat Sai membelokkan setirnya dan langsung memasuki parkiran khusus yang berdekatan dengan ruang tengah dimana Sakura berada.
"Aku berharap kita lebih dulu sampai di lorong tengah" ucap Sai pada Itachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
An Experiment
Short StoryIni cerita Adult ya guys 🥰🙏🏼 Pria berusia sekitar 25 tahun an berada di sebuah sel besi dengan leher terikat oleh rantai besi yang di kalungkan cukup kuat. Pria bertubuh kotor dengan kulit di penuhi luka sayatan terlihat sudah mengering. Onyxnya...