Hai guys jangan lupa follow dulu sebelum baca cerita GAREZGAR
Part ini ada bahasa spanyol
Yang gabisa skip aja gapapa
Yang mau belajar ya gapapa juga
Biar bisa bahasa spanyol
GraciasVote, komen, & share ke teman-teman kalian ya
Follow instagram aku :
@ss0or_4Selamat membaca
♡~~~~♡
2 tahun kemudian
" Luisi, quiero que nuestra reunión sea puntual y que nadie vuelva a llegar tarde " Luisi adalah sekretaris Lyana di perusahaannya.
" OK, lo haré Sra. Lyana " Jawab Luisi
" Buenos días Sra. Lyana " sapa karyawan lain
" Buenos días "
" Luisi puedes dejarme solo aquí "
" bien, discúlpame "
" Maaf semuanya, gue bikin kesalahan besar dan maaf Mama, Daddy, dan Viona kalian semua pasti mengira aku sudah tiada maaf waktu itu aku memang sudah menaiki pesawat tujuan Jakarta-Qatar tapi ada juga pesawat lain yang berangkatnya jam yang sama dan tujuan yang sama " Ia pikir keluarganya mengira pesawat lain itu pesawat yang ia naikin.
" Apa sekarang waktunya gue pulang ke Indonesia? Gue ngga bisa lihat nyokap gue nangis nantinya. Oh gue bakalan pakai nama lain agar mereka semua ngga sadar kalau gue masih hidup "
" Andrés, por favor prepara mi pasaporte, visa y maleta " Andrés adalah supir Lyana
" La Sra. Lyana quiere volver a Indonesia? "
" sí, quiero volver a Indonesia por unos meses, Volveré a España más tarde "
" OK, voy a tener todo listo pronto "
" Daddy, Mama, dan Viona sekarang gue akan pulang ke Indonesia, tapi Kalian pasti ngga bakalan sadar kalau gue masih hidup "
Markas Garzega
Diruang tamu ada para Anak-anak Garzega yang sedang menunggu ketua mereka pulang dari kantornya, yaitu Rasga. Rasga sekarang sudah menjadi CEO XANDEDRA meneruskan pekerjaan Papanya sebagai CEO.
" Bos lu udah pulang? "
" Loh Bos lu kok selalu bawa barang kesukaan Lyana? Lu masih kepikiran padanya? Udah Bos Lyana udah bahagia di disana kalau bos kayak gini Lyana ngga bakalan bisa bahagia "
" Biarin! Sekarang kalian semua siap-siap untuk pergi ke masjid hari ini kita doain Lyana supaya dia bahagia selalu disana "
" Oke bos "
" Ini baru Rasga yang gue kenal "
" Ger, kok gue ngerasa Lyana belum tiada "
" Ras, sadar Lyana itu udah ngga ada "
" Tapi hati gue berkata Lyana masih hidup tapi dia pasti menggunakan nama samaran "
" Terserah lu aja "
Kebun Binatang Surabaya
" Guys sini gue fotoin "
" Oke, foto yang bagus ya Nas "
" Kalian masih ingat ngga waktu kita libur kampus, kita berempat kan sering ke kebun binatang dan hari ini kita ke kebun binatang cuman bertiga "
" Iya gue ingat dulu memang kita sering kesini dan kali ini kita mengulang momen itu kembali tanpa Lyana "
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MINE
RomanceJANGAN LUPA FOLLOW IG @ss0or_4 RASGA PUTRA XANDERANDRA ( RASGA orangnya blasteran Amerika-Indonesia dia lahir di Indonesia. Ayahnya dari Amerika dan Ibunya dari Indonesia ) dengan teman-temannya & Gadis Cantik Bernama LYANA BUNGA ANGELINA ALÉRZO...