"Sepertinya aku menyukai pemuda yang baru saja dilantik jadi Ketua Organisasi Suara Pelajar itu"
"Siapa?"
"Kau serius tidak tahu?!"
"Aku bahkan tidak tahu ada organisasi semacam itu"
"Huh.. apa yang kau ketahui tentang sekolah ini? Semua hal kau tidak tahu. Jadi, Organisasi Suara Pelajar itu adalah sebuah organisasi yang ditujukan untuk pelajar-pelajar yang ingin mengajukan apapun mengenai sistem pendidikan, nantinya suara pelajar akan dikumpulkan, lalu oleh ketua organisasi nya akan menyampaikan suara tersebut kepada pimpinan pendidikan pusat provinsi. Nah, menariknya, yang jadi ketua organisasinya laki-laki ganteng yang aku dengar dia sudah mengikuti kegiatan paskibraka sejak duduk di sekolah dasar, idaman banget, bukan?"
"Ya.. lalu? Kau ingin apa?"
"Minimal aku punya kontaknya"
"Lalu?"
"Kau bisa tolong aku? Kau kan pintar, ku rasa kau akan nyambung jika berbicara dengannya"
"Apa yang bisa aku lakukan?"
"Tolong cari kontaknya, untuk aku, ya!"
Misi yang mungkin akan jadi misi terakhir yang dilakukan oleh Hara sebelum Hara meninggalkan sekolah yang penuh kenangan dramatis ini. Meski sebenarnya Hara tahu, misi itu tidak akan pernah berhasil. Hara tidak berbakat mengatasi segala persoalan asmara remaja. Tetapi, karena itu permintaan temannya, mau tidak mau Hara harus melaksanakannya agar temannya tidak terlalu berharap.
Lebih baik mencoba walau gagal, daripada mati dalam keadaan penasaran, bukan?
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEDATANGAN HARA UNTUK TUAN A
Hành độngIni cerita buat tes ombak saja ygy, aku tulisnya gara-gara gabut nunggu adzan Maghrib. Saranku sih jangan dibaca