4

2.2K 211 13
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...

***

"Do you wanna play..." Tanya Nakula dengan mengelus sensual Dada Bidang Sadewa,  kemudian mendekatkan bibirnya pada telinga Remaja Tampan itu. "_Young Daddy" bisiknya.

"Apa Lo baru saja Nantangin Gue?" Tanya Sadewa, dia langsung merengkuh pinggang ramping Nakula.

Sang Empu tersenyum, tangannya mengusap lembut rahang Sadewa. "Apa Lo takut dengan tantangan Gue?" Tanyanya balik.

"Gue gak pernah takut dengan siapapun, apa Lo yakin gak akan nyesel dengan tantangan Lo sendiri?"

"Apa yang harus Gue takutkan? Tidak bisa Berjalan? Its oke, Honey. Itu bukan masalah besar buat Gue" ucap Nakula, jangan lupakan nada bicaranya yang sedikit nakal. "Tapi ada satu syarat yang harus Lo penuhi, sebelum kita melakukannya!"

Sadewa mengangkat sebelah alisnya, "Apa syaratnya?"

"Mudah saja, Lo harus menjaga privasi tentang Penyatuan kita pada siapapun. Termasuk Genk Lo"

"Apa Lo juga akan melakukannya?"

"Tentu saja" ucap Nakula, tangan nakalnya mulai membuka Jaket yang dipakai Sadewa.

Pemuda Tampan itu membiarkan Nakula melucuti pakaiannya, tangan Cantik itu mulai membuka gesper celananya. Mengusap Miliknya yang masih terbalut celana Jeans hitam, membuat Sadewa mengerang rendah.

Nakula tersenyum miring mendengar erangan Sadewa, dia pun berdiri dan langsung menarik tenguk Sadewa. Ciuman pun tak terelakan, Sadewa membalas Ciuman Nakula.

Tangan Sadewa tidak tinggal diam, menelusup masuk kedalam baju Nakula dan memilin Nipple yang menegang itu, membuat sang empu bergerak keenakan. Sadewa menuntun Nakula untuk keranjang, tanpa melepaskan pangutan mereka.

Ah, sungguh pengalaman pertama yang diluar nalar, Batin Sadewa. Jika sampai melakukan hal itu, Berarti Sadewa sudah tidak Perjaka Lagi. Kalau soal Ciuman, dia Bisa dibilang Rajanya. Aih

Sadewa melepaskan ciumannya, menatap mata sayu Nakula. "Apa Lo pernah melakukan itu sebelumnya?"

Nakula mengangguk sebagai jawaban, Sadewa menggeleng tidak percaya. "Pantas Ciuman Lo Gak kalah sama Ciuman Gue, mau Memimpin?" Tanyanya.

Nakula langsung mengubah Posisi, dengan dirinya berada diatas. Dia langsung melepaskan pakaiannya, sehingga perut sixpack dan Dada berisinya terlihat.

THE BRANDAL'S [TaeKook (AU)][End]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang