BAGIAN 41

471 32 1
                                    

Kini hanya terdengar dentingan sendok dan garpu yang beradu dengan piring. Ditengah asiknya makan, lisa menanyakan soal amber ke krystal. Karena sewaktu mereka datang ke restoran itu, lisa menatap krystal seperti ada sesuatu diantara mereka. Lisa tidak keberatan jika mommy nya menikah lagi, bahkan dengan perempuan, toh lisa juga besok juga bakal menikahi Jennie yang sesama perempuan.

"Mom, mommy itu ada sesuatu sama amber itu?" Tanya lisa.

"Sesuatu gimana?" Jawab krystal.

"Ya sesuatu, seperti hubungan" Ucap lisa.

"Ya adalah, kita sahabatan sejak sma" Jawab krystal.

"Ihh bukan itu, hubungan lebih" Geram lisa.

"Lebih ya? Ehm gimana ya.. " Krystal menggantungkan ucapannya.

"Emang kenapa sih" Tanya krystal.

"Ya jawab aja, lisa liat mommy saat melihat amber kayak ada hubungan lebih" Jawab lisa.

"Emang kalau mommy ada hubungan lebih atau tidak kenapa?"Tanya krystal.

"Kalau emang ada, ya bagus dong, lisa setuju aja" Jawab lisa.

"Ah begitu ya" Ucap krystal.

"Jadi gimana mom, ada atau nggak?" Tanya lisa.

"Ah molla!" Krystal dibuat bingung oleh anaknya.

"Oh waee? Aku tanya aja sama amber langsung, mommy nggak jelas" Lisa bangkit dari tempat duduknya dan menhampiri amber yang sedang melayani pengunjung.

"Ehm amber, gue mau bicara sama lu" Ucap lisa.

"Bentar, tunggu ditempat duduk dulu nanti gue susul" Jawab amber yang masih sibuk melayani pengunjung yang selalu menambah.

"Ah ne" Lisa pun kembali ke tempat duduk dan menatap krystal dengan dalam.

"Apaan sih" Krystal merasa terganggu dengan tatapan lisa yang seperti mencurigainya.

"Kamu itu ngganggu dia yang lagi kerja aja" Ucap krystal.

"Biarin, siapa suruh nggak mau jelasin dengan jelas" Jawab lisa.

"Udah nunggu lama? " Tanya amber.

"Belom, buruan duduk sini" Pintah lisa.

"Lisa!" Tegas krystal.

"Ada apa ini? Kenapa lu suruh gue kesini?" Tanya amber.

"Gue nggak mau basa basi, lu sama mommy ada hubungan lebih kan!" Tanya lisa.

"Hubungan lebih gimana?" Tanya amber.

"Aishh kalian sama sama pabo, hubungan lebih seperti sepasang kekasih" Ucap lisa.

"Nggak ada" Jawab amber.

"Masa sih, katanya lu suka sama mommy gue" Ucap lisa yang membuat amber kebingungan.

"Kapan?" Tanyanya.

"Ya! Lu tadi bilang bego! Jadi gimana" Kesal lisa.

"Lisa! Nggak boleh kasar gitu!" Marah krystal.

"Ya habisan lisa kesal sama dia" Lisa menunjuk amber.

"Ehm kalau lu nanya gue masih ada rasa atau nggak ke krystal, jawabannya ya masih, gue masih menjaga rasa ini ke dia, ya walaupun dulu dia milih lelaki itu" Jelas amber.

"Gue juga nggak bisa berharap lebih untuk diterima, soalnya kita juga sesama perempuan, setau gue belum ada aturan yang memperbolehkan sesama perempuan menikah" Lanjutnya.

Bad Girls Jenlisa (GXG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang