Bab 2~ Jodoh untuk Salma

10 0 0
                                    

"selamat pagi anak-anak." sapa pak Santoso masuk kedalam kelas.

"pagi bapak yang baik hati dan tidak sombong." Jawab serentak murid sekelas.

"kumpulkan PR kalian letakkan dimeja saya sekarang." ucap pak Santoso.

"baik pak." ucap para murid.

"pak,tadi saya lihat si Salma baru mengerjakan PRnya disekolah pak." Adu Sasya the geng kepada pak Santoso.

"lemes banget mulut kamu sya." ucap Salma dengan nada kesal.

"benar begitu Salmaikha?" tanya pak Santoso kepada Salma.

"iya maaf pak, saya lupa mengerjakan." ucap Salma sambil menunduk.

"kamu saya hukum, berdiri dilapangan sambil hormat bendera merah putih sampai jam mata pelajaran saya selesai." ucap pak Santoso.

"baik pak, saya keluar." ucap Salma pasrah menerima hukuman.

***

Beberapa jam kemudian,bel istirahatpun berbunyi.
Tringggggg....

"duh,panas banget pusing kepala aku, ini semua gara-gara Sasya the geng..awas aja aku kasih pelajaran ntar." ucap Salma dengan kesal.

"sukurin tuh si Salma dihukum panas-panasan..puas banget gue lihatnya hahaha,,yuk cabut gaes." ucap Sasya the geng.

"sal, yuk kekantin memang kamu tidak lapar abis dihukum panas-panasan gini, lagian tuh pacar kamu si Iqbal sudah nungguin dikantin." ucap Fuji.

"ayang beb aku sudah nungguin dikantin? Yaudah yuk." ucap Salma terkekeh kecil.

"dasar bucin,,,jijik aku." ucap Fuji.

"jomblo diam saja deh." ucap Salma sambil tertawa.

"aku sumpahin kamu tidak jodoh sama iqbal." ucap Fuji kesal.

***

Sesampainya dikantin, Salma segera menemui sang kekasih dan Fuji duduk menyusul.

"hai sayang, sudah lama nunggu ya..maaf ya tadi aku abis dihukum sama pak Santoso gara-gara si Sasya the geng." Adu Salma kepada Iqbal.

"enggak kok sayang,lho kenapa bisa dihukum?" tanya Iqbal.

"gara-gara aku lupa ngerjain PR." ucap Salma.

"kamu sih kebiasaan begitu jangan diulangi ya?" ucap Iqbal sambil membelai hijab Salma.

"iya sayang janji." ucap Salma.

"gaenak banget sih jadi nyamuk." ucap Fuji kesal.

"yeeee sirik aja jomblo." ucap Salma dan Iqbal bersamaan sambil tertawa.

"yaudah sekarang kalian mau pesan apa biar gue pesenin."ucap Iqbal.

"aku mau nasi ayam penyet sama minumnya es teh saja." ucap Salma.

"gue mau nasi goreng sama minumnya es jeruk saja." ucap Fuji.

"Oke." ucap Iqbal.

Sebelum membaca ,jangan lupa vote ya 😊

Gimana...mau lanjut ga ceritanya nih gaes???

Btw selamat menjalankan ibadah puasa ya semua🙌😊

Jodoh Untuk SalmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang