Bab 3~ Jodoh untuk Salma

7 0 0
                                    

Beberapa jam kemudian bel berbunyi tanda pulang sekolah, Salma dan Fuji bergegas keluar kelas untuk pulang kerumah. Sesampainya didepan gerbang sekolah motor Iqbal sudah menunggu. Salma akhirnya pulang diantar Iqbal.

"sayang, sudah sampai ayo turun." ucap Iqbal.

"ohh, sudah sampai ya aku kira belum hehe." ucap Salma cengengesan.

"sudah dong sayang, yaudah aku pamit pulang ya." ucap Iqbal.

"oke hati-hati ya..makasih sudah anterin aku pulang." ucap Salma.

"iya sama-sama." ucap Iqbal.

***

"Assalamualaikum,anak bunda yang cantik ini pulang." ucap Salma.

"Waalaikumsalam, sama siapa kamu diantar pulang?" tanya bunda Kaila.

"anu bun emm..." ucap Salma gugup.

"Iqbal kan?? Kan sudah bunda sama ayah bilang kami tidak menyetujui kamu sama dia." ucap bunda Kaila tegas.

"ya kenapa sih bun, Iqbal baik kok sama aku, apa salahnya sih aku sama dia." ucap Salma.

"dengar bunda sayang, dia itu tidak baik buat kamu..orangtuanya pun tidak menyetujui kamu sama iqbal." ucap bunda Kaila.

Kaila benar memang orangtua Iqbal tidak menyetujui hubungan anaknya dengan Salma sudah terlihat dari sikapnya ketika bertemu Salma.

"terserah bunda pokoknya aku sayang sama iqbal bun, aku gamau kehilangan dia." ucap Salma sambil berlari kekamarnya.

"yaAllah, anak itu.." ucap bunda Kaila menggelengkan kepalanya.

"Assalamualaikum bun, ayah pulang." ucap ayah Dodi.

"Waalaikumsalam ayah sudah pulang." ucap bunda Kaila.

"bunda kenapa?"tanya ayah Dodi.

"Salma yah, dia masih pacaran dengan Iqbal padahal bunda sudah melarangnya." ucap bunda Kaila.

"yasudah biar nanti ayah yang bicara sama salma,oh iya bun ayah lupa beritahu nanti malam ada teman lama ayah akan bertamu kerumah kita, tolong siapkan makanan yang enak ya bun..kita harus sambut dengan baik soalnya ayah sudah lama tidak bertemu dengan dia." ucap ayah Dodi.

"baiklah nanti bunda akan masak yang enak buat nanti malam yah." ucap bunda Kaila.

"salma, ini ayah..tolong buka pintunya." ucap ayah Dodi.

"ada apa yah, ayah mau melarangku sama seperti bunda untuk tidak berpacaran dengan Iqbal." ucap Salma.

"dengar ayah nak, dia itu tidak baik untuk kamu orangtuanya pun tidak suka sama kamu sayang, ayah tidak mau anak ayah ini nantinya sakit hati sama sikap keluarganya." ucap ayah Dodi.

"tapi ayah...." ucap Salma

"sudah kamu bersiap sekarang akan ada tamu datang kerumah kita dandan yang cantik dan berpakaian yang sopan ya nak." ucap ayah Dodi.

"siapa ayah? Aku dikamar saja ayah, lagi malas untuk keluar." tolak Salma.

"nanti kamu akan tahu sendiri, tidak ada bantahan..ayah tunggu dibawah." ucap ayah Dodi.

Gimana readersss..penasaran ga sama kisah cinta Salma???😱😅

Jangan lupa vote ya 😊 Terima kasih.

Jodoh Untuk SalmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang