Eps. 11

228 17 1
                                    

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

Dibandara, Incheon Internasional.

Ada seorang wanita cantik yang tengah berjalan berdua bersama dengan Saudaranya. Yang juga tak kalah cantik darinya pula. Sepasang saudara yang Memiliki Vibes Angun dan Kharisma tersendiri.

Rambut Panjangnya berterbangan mengikuti alur angin kencang. Kerumunan orang kian memadat saat melihat kedua Gadis itu datang disana. Dengan kacamata hitamnya masing-masing mampu membuat semua orang terpukau.

Drrt

Drrt

Dua koper dengan warna berbeda mulai terdengar dari belakang kedua wanita cantik itu. Dan mereka mulai melirik Waktu yang ada dijam tangan mereka sembari memerhatikan setiap orang yang berada disana.

"Eonnie. Apa Oppa benar-benar akan menjemput kita? Dia tidak Bohong, kan?" Tanya Winter merasa khawatir.

"Aku rasa dia bakal terlambat. Seperti dulu, Dia akan selalu terlambat menjemput kita. Jika dia datang, bakal aku omelin dia!" Ucap Karina pula.

Setelah beberapa saat mobil hitam dan mewah berhenti didepan mereka. Tanpa menunggu waktu lagi, kedua Wanita Cantik itu segera membuka bagasi Mobil dan kemudian masuk ke dalam mobilnya.

Mobil tersebut pun mulai berjalan ke depan. Nampak kedua Gadis itu saling beradu tatap dengan Kedua Saudara Laki-lakinya saat ini. Satunya nampak penuh rasa bersalah dan yang satunya malah Tertawa melihat kekesalan mereka.

Hanya satu orang yang masih belum menunjukkan ekspresi apa pun kepada mereka. Yaitu kakak tertua mereka. Choi Yeonjun.

Sejak tadi Pria Tampan itu hanya diam dan tidak sedikit pun berbicara kepada mereka. Dia hanya menanyakan apa yang ingin dia tanyakan. Membuat mereka sedikit penasaran.

"Oppa. Aku dengar, Kalian masih belum Menemukan kelima gadis itu yah?" Tanya Karina yang memulai Pembicaraan mereka.

"Yah, Seperti Itulah. Tidak ada siapa pun yang bisa menemukan kelima gadis itu termasuk bawahan Yeonjun Hyung sekali pun. Menjengkelkan!" Kesal Beomgyu pula.

"Aneh sekali. Mengapa Para Gadis itu mau melarikan diri dari Acara Penting seperti ini. Apa dia tidak tahu? Kalau Calon Suaminya itu adalah Oppa kami!" Ucap Winter pula.

"Bagaimana bisa kamu berbicara seperti itu Seolah-olah kalian berdua tahu siapa mereka. Karina, Winter?" Tanya Yeonjun Dingin.

"A-apa maksud, Oppa? Apakah Maksud Oppa kami yang menyebabkan Mereka Melarikan diri dari Acara Penting itu?" Tanya Karina Terkejut.

Illuminate the Heart of DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang