𝒑𝒂𝒓𝒕 1

43 28 33
                                    

"Amanda pasti suka sama ni boneka" ucap Rasya turun dari mobil sambil memegang boneka beruang besar berwarna coklat.

namun betapa kagetnya Rasya ketika melihat Amanda yang hendak memasuki mobil putih bersama dengan seorang pria yang tidak ia kenali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

namun betapa kagetnya Rasya ketika melihat Amanda yang hendak memasuki mobil putih bersama dengan seorang pria yang tidak ia kenali.

"itu cowok siapa?" gumam Rasya penasara.

"harus cepet gua samperin nih" ucap Rasya sambil berjalan menuju ketempat keberadaan Amanda.

"Amandaaaa" teriak Rasya.

"Ra..Rasya?" ucap Amanda gugup.

"dia siapa?" tanya Rasya sambil menunjuk ke arah seorang pria.

"kenalin gua Aby pacarnya Amanda" ucap Aby sambil ingin berjabat tangan ke Rasya namun di tepis oleh rasya.

"ha?..pacar?ini apa Man?apa yang dia bilang itu bener?".

"Sya aku bisa jelasin," ucap Amanda sambil berusaha mengapai pergelangan tangan Rasya namun di tepis oleh Rasya.

"hah..gua gak nyangka Man lo bisa setega ini sama gua!" ucap Rasya "ini lo liat gua bawa apa?gua bawa boneka yang lo mau!gua dateng buat surprisein lo Man! Eh ternyata gua yang lo surprisein!"

"Sya maafin aku".

"gua gak butuh permintaan maaf dari lo ini boneka lo ambil terserah mau lo apain mulai malam ini kita udah gak ada hubungan apa-apa lagi paham lo!" tegas Rasya.

"dan lo!" menunjuk Aby "ambil ni cewek br3ngs3k".

"wah dengan senang hati bro," ucap Aby sambil tersenyum.

                               *****

"woy" ucap seseorang yang tiba-tiba menepuk punggung Rasya.

"4nj1r!,kaget gua Dit" ketus Rasya.

"lagian lo si ngelamun mulu" ucap Adit.

"tau tuh,pasti lagi ngelamunin si Amanda" ucap Dika.

"lah sok tau lu pada" ketus Rasya.

"gak usah bohong tau gua Sya,inget kita temenan udah dari orok gua tau banget lu" jawab Adit.

"udah kali Sya gamonin si Amanda kayak gak ada cewek lain aja" ucap Dika.

"apaan si lu berdua gak jelas banget malah ngebahas cewek br3ngs3k itu" ketus Rasya "udah lah gua mau ke kantin laper".

"eh 4nj1r kan udah bel masuk" ucap Adit.

"lah 4nj1r , gua belum makan dah lah gua mau cabut aja ikutan kagak?" tanya Rasya.

"ayo aja sih" ucap Dika.

lalu mereka bertiga pun bergegas keluar kelas menuju kantin.

tak sengaja Rasya menabrak seorang wanita

Brukkk...

PENYESALAN RASYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang